Suzuki Umumkan 70 Pemenang yang Bakal Pergi Nonton MotoGP Sepang

0
Suzuki umumkan 70 pemenang
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W mengumumkan 70 pemenang program undian Suzuki Ready To MotoGP 2017. Foto: Suzuki

NaikMotor – Setelah berlangsung dari 1 Juli-15 September, Suzuki umumkan 70 pemenang yang bakal pergi nonton MotoGP Sepang Oktober mendatang. Pengundian program bertajuk Suzuki Ready To MotoGP 2017 tersebut sudah dilakukan pada 22 September 2017.

“Selamat, kami ucapkan kepada para konsumen Suzuki yang telah berhasil menjadi pemenang program Suzuki Ready To MotoGP 2017. Tidak hanya berdampak positif bagi penjualan Suzuki, program ini juga memberikan value yang lebih banyak dan berkesan,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS

Pemenang undian berasal dari berbagai wilayah antara lain Jakarta, Balikpapan, Riau, Surabaya, Tomohon, Gowa, kota lainnya. Mereka adalah konsumen Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 atau GSX-S150 yang membeli motor tersebut selama periode program berlangsung.

Bagi konsumen yang telah mengikuti program dan penasaran siapa saja pemenangnya, dapat langsung mengecek di website resmi www.suzuki.co.id dan akun sosial media seperti facebook fanpage: Suzuki Motorcycles Indonesia, atau instagram: @suzukiindonesiamotor.

Selain di website dan media sosial, nama-nama pemenang juga diumumkan secara resmi di media nasional, antara lain Tabloid Ototrend dan Koran Sindo yang beredar mulai 25 September 2017, dan Tabloid Motor Plus yang beredar di tanggal 27 September 2017.

Para pemenang akan dihubungi pihak diler Suzuki setempat, namun pihak Suzuki menghimbau kepada para pemenang untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan Suzuki, karena Suzuki pemenang tidak dipungut biaya sepeser pun.

Suzuki umumkan 70 pemenang yang akan berangkat menuju Sepang, Malaysia untuk menonton balap MotoGP pada tanggal 28 – 29 Oktober 2017. Di sana, para pemenang juga berkesempatan berinteraksi lebih dekat dengan Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017 yang diperkuat Andrea Iannone dan Alex Rins.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY