Jakarta Mods Mayday 2015 Sedot Ribuan Skuteris

0

Jakarta-Mods-Mayday-2015-Ancol_4
Ajul Jiung, salah seorang komedian Betawi turut meramaikan Jakarta Mods Mayday 2015 di Pantai Carnaval Ancol, Sabtu (23/5) kemarin yang dihadiri ribuan skuteris

Ancol (naikmotor) – Pantai Carnaval Ancol, Sabtu (23/5) kemarin tumpah ruah dengan skuter dan para penunggangnya yang beraneka gaya di Jakarta Mods Mayday 2015.

Event garapan Warriors Jakarta yang sudah tujuh kali digelar setiap tahunnya, Jakarta Mods Mayday 2015, sukses dipentas mneghadirkan ribuan skuteris ke Ancol.

Mengangkat tema We are mods by history, Jakarta Mods Mayday 2015 memperlihatkan sejarah subkultur mod yang merupakan gaya hidup dan menunjukan fashion statement menyesesuaikan penampilan.

“ Kita ingin mengedukasi skuteris bagaimana Mod itu lahir dari mulai musik, fashion melalui media skuter. Mod itu harus dress-up , karenanya mereka pakai skuter, biar kotoran dari bawah misalnya, enggak nempel ke celana putih yang dikenakannya,” senyum Trisno Agung dari Warrior Jakarta.

Menurut Agung, dari data penjualan tiket, sebanyak 3,500 terjual selama pre-sale, dan hinga malam berlangsung ditargetkan mencapai 9,000 skuter. “Tahun lalu sekitar 4 ribuan, makanya dengan mengambil lokasi di Ancol yang lebih luas kita ingin merangkul lebih banyak peserta,” jelasnya.

Menuju Ancol, titik kumpul ribuan skuteris adalah di Monas untuk bersama-sama rolling thunder mengikuti rangkaian acara seperti Scooter exhibition, Wall of mod, Jakarta Mod fashion show, Northern soul dancer, Vespa configuration, safety riding Korlantas Polri, bazaar, live music dari Koes Ploes dan deretan band serta DJ beraliran mod.

Jakarta Mods Mayday turut didukung oleh Piaggio Indonesia, Unity Pitstop, CST, Freed Ferry, Stark Beer, Sangobion Fit, Bloop Endorse, Urbie dan Korlantas Polri. (Arif/nm) Foto: Arif

LEAVE A REPLY

*