Fitur dan Warna Baru All New Satria F150, Harga Naik Rp 200 Ribu

0

NaikMotor-  PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mempertahankan selera anak muda dengan meluncurkan All New Satria F150 di event Bursa Motor ( Burtor) kawasan SCBD, Minggu (24/9/2017).Ini fitur dan warna baru All New Satria FU150.

Ada 5 warna baru All New Satria F150 untuk varian standard, yaitu Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Selain itu, masih ada 2 pilihan warna spesial untuk varian High Grade, yaitu Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue yang identik dengan tampilan Suzuki GSX-RR milik Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017.

Morikawa Daigo, Assistant to Sales and Marketing 2W Dept Head mengatakan ubahan ini atas dasar riset dan permintaan konsumen.

“ Dari warna kita pilih yang monotone disesuaikan karakter pengguna Satria. Kita masih memilih Satria F150 karena komunitasnya banyak sampai sekarang. Kita melakukan revisi pada suspensi depan dan mesin lebih halus,” ujarnya pada saat peluncuran.

Menurut Morikawa, ada bagian di front fork dimana sekarang dirancang lebih lembut. “Atas masukan dari konsumen juga karena ketika melintasi gundukan polisi tidur terasa masih keras. Di bagian damper bawahnya kita ubah lebih lembut. Begitu juga mesin yang kini lebih halus,” sambungnya.

Disesuaikan dengan gaya hidup sekarang, All New Satria juga dibekali USB Charger dan securty alarm. Motor ini juga dilengkapi 1-push electric starter yang cukup sekali menekan tombol start akan menyaka diadopsi dari GSX-R1000.

Sementara fitur dan warna baru All New Satria F150 berpengaruh juga terhadap harganya dengan lebih mahal Rp 200 ribu ketimbang model sebelumnya.

Mulai bulan ini All New satria F150 bisa dimiliki konsumen dengan banderol RP 22.200.OOO,- (On The Road DKI Jakarta) untuk varian standard, dan Rp 22.500.OOO,- (On The Road DKI Jakarta) untuk varian High Grade.

Suzuki  All New satria F150 warna baru ini bisa menjaga kestabilan permintaan konsumen di angka 2.000 unit/bulan.

Di samping ke-5 pilihan warna baru, SIS juga tetap memasarkan varian All New satria F150 Black Predator. Sebagai produk special edition, varian All New satria F150 Black predator juga
dilengkapi tambahan fitur seperti USB Charger dan Security Alarm System.

Varian spesial ini dibanderol sebesar Rp 22.650•000′- (On The Road DKI Jakarta). (Arif/nm)

LEAVE A REPLY