Promotor FIM Asia Supermoto dan Kracker Gelar Latihan Bersama di BSD

0
Promotor FIM Asia Supermoto dan Kracker gelar latihan bersama
Asia Supersports Group dan Kracker Supermoto menggelar latihan bersama di BSD. Foto: Istimewa

NaikMotor – Menjelang bergulirnya seri kedua kejuaraan FIM Asia Supermoto seri kedua di Solo, 14-15 Oktober mendatang, Asia Supersports Group (ASG) mulai melakukan sosialisasi sekaligus pendekatan kepada komunitas. Promotor FIM Asia Supermoto dan Kracker gelar latihan bersama, Sabtu (23/9/2017) di areal QBig Mall BSD City, Tangerang.

Acara latihan bersama itu menghadirkan pembalap asal Inggris Lewis Cornish yang merupakan juara seri satu di Thailand serta Pedro Wuner asal Indonesia.

“Tujuan latihan bersama ini agar kemampuan teman-teman komunitas semakin baik saat berkendara Supermoto, ” ujar  Satheswaran Mayachandran, Chief Executive Officer Asia Supersports Group.

Beberapa teknik mengendarai Supermoto diajarkan pembalap yang sudah memiliki skil yang mumpuni antara lain cara sliding, corner dan melompati rintangan. Sebelumnya, mereka mendapatkan teori dulu sebelum praktik di lapangan.

“Teman-teman dari Kracker Supermoto saya lihat bisa langsung cepat memahami teknik yang dipelajari. Bisa-bisa di antara mereka bisa jadi pembalap nantinya,” kata Pedro Wuner pembalap ramah asal tim Djagung Smart Samarinda.

Seperti yang diberitakans sebelumnya, untuk menyambut FIM Asia Supermoto 2017 di Indonesia, ASG dan Bold Xperience menggelar fetival pra-event pada Sabtu, 23 September 2017 di Qbig BSD City. Acara diisi dengan trial bike dan stunt show dari Australia yakni Kristie Mckinnon, Jack Field dan Lewis Cornish serta coaching clinic dan DJ. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here