Gathering Honda Vario Jawa Barat Rayakan 2 Juta Unit Terjual

0
Gathering Honda Vario Jawa Barat
Gathering Honda Vario serentak di di 226 dealer Honda Jawa Barat. Foto: istimewa

NaikMotor – Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) telah menyelenggarakan gathering Honda Vario Jawa Barat rayakan 2 juta unit terjual.

Program diselenggarakan serentak di 226 jaringan dealer Honda di Jawa Barat, 23 September 2017.dan diikuti sekitar 22 ribu motoris Vario Jabar. “Acara Gathering bagi 22 ribu konsumen diisi beragam kegiatan menarik berupa hiburan musik, aneka kuliner dan juga memberikan penawaran khusus bagi yang ingin membeli sepeda motor Honda terbaru dan tidak lupa kami memberikan diskon sebesar 40% bagi konsumen yang ingin melakukan servis Honda Vario seriesnya,” jelas Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM.

Gathering Honda Vario Jawa Barat itu masih dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2017. “Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum bagi DAM untuk merayakannya bersama masyarakat yang telah memilih Honda sebagai kendaraannya. Tahun ini kami mengadakan gathering bersama pemilik Honda Vario series karena tahun ini bertepatan dengan penjualan Honda Vario yang sudah menyentuh angka 2 Juta unit di Jawa Barat,” lanjut Lerri. Honda Vario series telah diperkenalkan DAM di Jawa Barat sejak 2006 lalu. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here