Marc Marquez Bakal Kerahkan Seluruh Kemampuannya di Aragon

0
Marc Marquez Bakal Kerahkan Seluruh Kemampuannya
Marc Marquez bakal kerahkan seluruh kemampuannya di MotoGP Aragon. Foto: Speedweek

NaikMotor – Marc Marquez bakal kerahkan seluruh kemampuannya di MotoGP Aragon. Tampil di depan publik sendiri ia bakal total mengejar podium dan menambah poin untuk menjauhkan diri dari Andrea Dovizioso di tempat kedua dengan poin sama.

“Aragon adalah salah satu lintasan yang saya sukai musim ini. Saya akan kerahkan 100% di depan penggemar dan raih kemenangan seperti di Misano. Saya akan berusaha keras mulai dari FP1 hingga akhir balapan!” tegas Marquez.

Bukan tanpa sebab Marc Marquez bakal kerahkan seluruh kemampuannya hingga bermain ngotot di Aragon. Sebab sisa musim ini hanya tinggal 5 seri. Persaingan bakal makin ketat tiap serinya. Selain Dovi Mavrick Vinales juga tidak dapat dilupakan sebagai kompetitor yang cukup berbahaya.

“Aragon adalah salah satu lintasan yang saya sukai musim ini. Saya akan kerahkan 100% di depan penggemar dan raih kemenangan seperti di Misano,” katanya.

“Persaingan Kejuaraan dunia kali ini sangat ketat! Di Misano kemarin kita bisa kembali raih puncak Juara Dunia, meski poinnya sama dengan Dovi dan juga rival kita juga tak jauh perolehan angkanya. Sisa lima seri ini akan sangat penuh persaingan,” katanya.

Perebutan gelar juara dunia MotoGP semakin sengit setelah Marc Marquez menjuarai MotoGP Misano, Italia beberapa waktu lalu. Perolehan poin antara Marquez dan Dovi sebetulnya sama 199 poin, namun ia menggeser Dovi dari posisi pertama.

Dengan hanya tersisa beberapa seri lagi membuat persaingan makin ketat. Maverick Vinales yang finis posisi keempat tetap berada di posisi ketiga klasemen pembalap dengan 183 poin. Kemudian disusul Valentino Rossi dengan 157 poin.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here