Bandung Kembali Jadi Tuan Rumah Max Day 2, Hadiahnya 3 Motor Yamaha

0
Bandung Kembali Jadi Tuan Rumah Max Day 2
Max Day 2, ajang akbar pengguna Yamaha Max Series akan digelar di Bandung, 21 Oktober 2017. Foto: Istimewa

NaikMotor – Bila tahun lalu Max Day 1 sukses digelar di Lanud Husein Sastranegara, Bandung kembali jadi tuan rumah Max Day 2, event akbar pengguna Yamaha Max Series pada 21 Oktober 2017 mendatang di Lapangan Wiradhika SECAPA AD, Hegarmanah, Bandung.

Bandung kembali jadi tuan rumah Max Day 2 yang dikelola oleh Bandung Max Community (BMC) dengan sederet konten acara berupa gathering, panggung musik, games dan  kontes. Tahun ini mereka mengangkat tema Max Community Fiesta.

“Max Day bisa dibilang Lebarannya para penyemplak Yamaha Max Series. Max Day merupakan wadah untuk berkumpul dan ajang silaturahmi komunitas Yamaha Max Series maupun dengan para pemilik atau pengguna Max Series yang tidak tergabung dalam sebuah komunitas. Max Day 2 bakal jadi surganya penunggang MAX Series karena acara yang di mulai pukul 09:00 sampai pukul 22:00 bakal menyajikan hiburan non stop untuk konsep tahun ini adalah Max Community Fiesta, jadi para undangan akan disuguhkan acara yg diisi oleh talent-talent utama dari awal hingga akhir acara, selain itu panitia menyediakan panitia menyediakan fasilitas yang memanjakan para bikers seperti barbershop, fresh and relax, massage dan lain-lain, “ bilang Eddie Chotim Ketum BMC.

Sementara itu, Max Day 2 juga akan menjadi ajang pembuktian kreativitas pemilik Yamaha Max Series dalam hal fotografi dan kekompakan, mulai dari Best Party Custom, Automotive Contest, Photo Contest, Lomba Tarik tambang sampai Lomba Balap sepeda lambat. Khusus untuk photo contest, jurinya akan mendatangkan Darwis Triadi, profesional photographer tanah air.

Sedangkan dari pengisi panggung hiburan direncanakan akan menghadirkan   The Dance Company, Five Minute, /rif, Denada, Nine Ball, Matt Bitel, Slogi Band, BMC Band, Angel Percussion, FDJ Nilam, FDJ Lolla and Happy, Marching Band, Cheerleader hingga Fun Games.

Selain bisa menikmati sajian acara yang dipandu MC Jhody Superbejo,  3 doorprize utama yaitu Yamaha NMax, Yamaha Aerox dan Yamaha Mio Z baru bisa d bawa pulang bagi pengunjung yang beruntung. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here