Siap-siap, Suryanation Motorland Bertandang ke Makassar Akhir Pekan Ini

0
Suryanation Motorland bertandang ke Makassar
Seri keenam Suryanation Motorland 2017 akan hadir di Tanah Celebes tepatnya di Kota Makassar akhir pekan ini Sabtu (23/9/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – Setelah bergulir di Banjarmasin, seri keenam Suryanation Motorland bertandang ke Makassar. Festival custom culture ini akan digelar di Pelataran Parkir Utara Mall Phinisi Point, akhir pekan ini Sabtu (23/9/2017).

Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya, PT Gudang Garam Tbk mengatakan, sangat senang Suryanation Motorland bisa hadir kembali di Makassar. Secara pribadi ia berharap dapat melihat hasil karya yang lebih baik lagi dibanding sebelumnya.

Suryanation Motorland

“Tahun lalu kami hadir di Makassar dan mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari pecinta custom culture disini. Kualitas peserta yang ikut di acara kontes juga mengejutkan karena sudah memiliki hasil pengerjaan dan konsep yang sangat kuat,” katanya.

Tahun ini Suryanation Motorland bertandang ke Makassar dengan mengambil lokasi di pelataran Parkir Utara Mall Phinisi Point yang lebih luas untuk memberikan kenyamanan lebih kepada peserta kontes maupun pengunjung.

Suryanation Motorland

Sama seperti penyelenggaraan di kota lain, pengunjung dapat menyaksikan beragam konten acara menarik yang lekat dengan dunia custom culture seperti: custom bike competition, pinstripe battle, stunt ride competition dan juga pertunjukan musik.

Beberapa kelas yang akan ada di Custom Bike Contest tahun ini antara lain adalah: Street Cub/Choppy Cub, Cafe Racer, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Sport FFA, Matic Custom, Free for All dan Exhibition Class.

Tidak lupa akan ada motor iconic bike hasil kolaborasi Onny Widiyayana (pemenang region Semarang 2016) dan Hendra Ardiansyah (pemenang region Makassar 2016) yang berkolaborasi dengan juri Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom).(Rls/NM)

Suryanation Motorland

 

LEAVE A REPLY