Tiga Lady Biker Ini Ikut Victory Lap Yamaha V-Ixion di YSR Seri 3 Sentul

0
tiga lady biker
Dari ratusan Yamaha V-Ixion melakukan victory lap sebelum pembukaan Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 Seri 3 terselip tiga lady biker yang ikut riding. Foto: Istimewa.

NaikMotor – Ratusan penunggang Yamaha V-Ixion melakukan victory lap sebelum pembukaan Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 Seri 3, Minggu (17/9/2017). Menariknya, dari ratusan orang itu terselip tiga lady biker yang ikut riding mengitari Sentul International Circuit.

Mereka adalah Dhiaz Nivana, Risma Trutus dan Anisa Zulva Mirazqi Januar. Ketiga lady bikers itu mengendarai All New Vixion R yang disediakan Yamaha Indonesia sebanyak 2 lap. Mereka sendiri punya Vixion yang digunakan sehari-hari.

Anisa Zulva Mirazqi Januar member Yamaha V-Ixion Bogor itu bahkan bukan kali pertama ikut victory lap di Sentul. Gadis 18 tahun penunggang V-Ixion tahun 2014 ini sudah tiga kali victory lap Yamaha Sunday Race yang ia jadikan acara rutin..

“Rasanya senang banget dan keren juga. Spesial juga karena banyakan cowok tapi mereka welcome. Suka Vixion karena desainnya, gampang dimodifikasi. Sudah lama menemani saya ke sekolah SMA dan sekarang ke kampus,” katanya.

Beda lagi dengan Dhiaz Nivana, dara berusia 21 tahun ini sudah memiliki V-Ixion sejak 2011. Sejak itu pula Dhiaz yang aktif anggota klub Yamaha Vixion Adventure Jakarta ini memakainya buat kegiatan sehari-hari, mulai kerja hingga touring bersama klub.

tiga lady biker

“Kenal Vixion dari ibu saya. Saya suka Vixion karena bodinya kecil cocok untuk cewek yang suka motor sport, irit banget dan nyaman. Sehari-sehari selalu nemenin buat kerja dan jalan-jalan. Turing juga, paling jauh ke Kuningan (Jawa Barat),” kata Dhiaz.

Senada dengan Dhiaz, Risma Trutus penunggang V-Ixion tahun 2015 juga suka touring dengan motor kesayangannya. lady Biker anggota Black Motor Community Jakarta Selatan ini nyaman menggunakan V-Ixion karena bodinya kecil dan tapi punya tampilan sport yang kental.

”Saya tahu Vixion dari teman. Vixion tampilannya sporty, ringan buat cewek, nyaman. Karena Vixion juga saya jadi punya banyak teman. Selain buat sehari-hari, saya juga suka turing pakai Vixion, paling jauh ke Jambi dan Lampung,” pungkas dara kelahiran 1992 ini.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*