Honda Thailand Talent Cup Race 1, Adenanta Rebut Juara, Mario Ketujuh

0
7
Honda Thailand Talent Cup Race 1,
M Adenanta Putra meraih kampiun di race pertama Honda Thailand Talent Cup, Sabtu (16/9/2017). Foto: AHRT

NaikMotor – Pembalap muda asal Magetan, M Adenanta Putra  berhasil menapak podium tertinggi di kejuaraan Honda Thailand Talent Cup Race 1, Sabtu (16/9/2017) di Sirkuit Chang Buriram Thailand.

Sementara rekan setimnya, Mario SA berhasil finis ke-7 setelah ditrabrak pembalap tuan rumah, untuk bangkit dan mengejar ketertingalannya. Kedua pembalap Astra Honda Racing Team tersebut harus berjibaku dengan 15 pembalap tuan rumah memacu Honda NSF250R.

Sebelumnya, di hasil kualifikasi, Adenanta Putra membukukan waktu 1:49.154 dan berada di urutan ketiga, sementara Mario SA mengukir waktu 1:49.161 di urutan keempat.

Keikutsertaan Mario SA dan M Adenanta di  Honda Thailand Talent Cup 2017 merupakan upaya AHM memberikan ruang yang semakin luas untuk mempertajam kompetensi pembalap binaannya.

“Keikutsertaan ini adalah kesempatan penting bagi pebalap untuk segera mematangkan kemampuannya sehingga dapat segera bersaing ke level yang lebih tinggi. Kami yakin pebalap Indonesia punya potensi untuk dapat meraih mimpi sampai ke level MotoGP,” ungkap A Indraputra GM Marketing Planning & Analysis Division AHM. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*