Kesan dan Harapan Dimas Jombang Usai Ikut Motorbaik 2017

0

NaikMotor – Akhirnya perjalanan simPATI Motorbaik Adventure 2017 selesai dilakoni Dimas Jombang mulai dari Jogja ke Bali (21-26/8/2017) lalu.  Apa kesan dan harapan Dimas Jombang usai ikut Motorbaik 2017?

Setelah enam hari naik motor bersama para publik figur, Dimas Jombang menamatkan perjalanannya dengan selamat di Bali. Acara yang ikut didukung Piaggio Indonesia, Moto Guzzi, Vespa, BMW Motorrad Maxindo Moto, Royal Enfield, GAS Triumph dan Eiger Riding serta tentunya NaikMotor.com, tahun ini mengusung tema Belajar Menjadi Indonesia. Ini kesan dan harapan Dimas Jombang usai ikut Motorbaik 2017 sebagai bagian terakhir dari tulisannya.

Senang, pengen nangis, sedih, bahagia, campur aduk deh rasanya. Kok cepet banget ya padahal kerasa baru saja mulai, eh enggak taunya udahan. Pengalaman yang luar biasa,  dari soal motor, berkendara yang benar, safety riding, ketemu keluarga baru, seru-seruan dan banyak ketemu hal hal baru di perjalanan. Nanyak deh pokoknya pengalaman yang tak terlupakan.

Kalau soal bikers yang berkesan buat saya semua peserta rombongan juga memiliki kesan, karena semuanya punya keunikan sendiri dengan cara dan gaya yang beda-beda. Tapi yang paling berkesan menurut saya adalah Kang Ferry Mariyadi dan Kak Omesh. Yang saya salut dari Kang Ferry, dia ntara bikers-bikers yang lain cuma dia yang bawa motor tua sendiri Harley-Davidson Tour Glide sekitar tahun 80-an. Kalau Kak Omesh, saya melihat sebagai leader di antara bikers yang lain, sangat layak dan cocok.

Kak Omesh selalu stand by di motor enggak pernah telat, di perjalanan selalu maju mundur mematau bikers yang lain, kalau bawa motor juga jago, selalu ngasih masukan harus gini- gini apalagi saya baru kali pertama ini naik motor ber-cc besar.

Harapan saya setelah mengikuti acara Motorbaik ini, ya, mudah-mudahan bisa beli motor besar pastinya, hehe….. terus touring lagi kalau ada waktu ke Indonesia Timur atau ke Nol Kilometer Aceh, ini kedua kalinya saya touring ke Bali.

Itulah, pengalaman Dimas Jombang selama mengikuti rangkaian Motorbaik 2017 mulai dari sukacitanya bisa menjajal semua motor baru sampai pandangannya soal artis yang paling berkesan. Biar lebih afdol, silakan lihat tayangan videonya di youtube simPATI. (Arif/nm)

Kesan dan Harapan Dimas Jombang Usai Ikut Motorbaik 2017
Dimas Jombang saat menjajal Moto Guzzi V9 Roamer di simPATI Motorbaik Adventure 2017. Foto: @gradykayzel

LEAVE A REPLY

*