Pindah ke Moto2, Sam Lowes Ternyata Masih Ingin Jajal MotoGP

0
Sam Lowes ternyata masih ingin jajal MotoGP
Sam Lowes mengaku masih ingin mencicipi pertarungan di MotoGP. Namun ia harus lebih kompetitif, jika tidak maka lebih baik tetap di Moto2. Foto: Motorsport

NaikMotor – Tersingkir dari Aprilia Gresini dan akan kembali ke Moto2 bersama tim Carxpert Interwetten musim depan, Sam Lowes ternyata masih ingin jajal MotoGP. Namun sebelumnya ia mengaku harus lebih kompetitif, jika tidak maka lebih baik tetap di Moto2.

“Saya akan jujur, untuk kembali ke MotoGP harus pada situasi yang tepat, dan saya perlu memperbaiki dan memperolehnya,” kata Lowes. “Jika tidak, saya tetap di Moto2 dan mencoba menjadi juara dunia, itulah tujuan saya,” kata pemakai nomor motor #22.

“MotoGP sulit karena berbagai alasan, dan jika kembali, saya menginginkan situasi yang tepat,” katanya. “Jelas tujuannya adalah untuk menjadi kompetitif, memenangkan kejuaraan (Moto2) dan mendapatkan pilihan untuk kembali di MotoGP,” imbuh Lowes.

Sam Lowes ternyata masih ingin jajal MotoGP

Tersingkir dari Aprilia Gresini MotoGP, Sam Lowes akan kembali berlaga di Moto2 bersama tim Carxpert Interwetten musim depan.

Lebih jauh ketika ditanya mengapa memilih Carxpert Interwetten, Lowes mengatakan tim itu punya trek rekor yang baik. Kemudian tim sangat membantu, bicara dengan jelas apa yang mereka mau tapi tidak menekan dan selalu mendukung apa yang ingin dicapai olehnya.

“Mereka sangat vokal dalam cara yang baik terhadap saya. Rasanya seperti mereka mendukung saya dan rasanya seperti hal yang benar untuk dilakukan. Saat ini saya ingin menyelesaikan tahun ini (MotoGP) dan saya bisa kembali ke Moto2 dengan cara yang baik,” imbuhnya.

“Untuk itu saya harus realistis. Jika saya memiliki beberapa hasil bagus menyelesaikan (Moto2) tahun ini, itu ada di CV saya dan ketika saya kembali, Anda harus melakukannya. Jadi, itu jelas tujuannya sekarang,” kata Lowes yang sempat masuk 10 besar di MotoGP Misano.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*