Pembalap Moto3 Jorge Martin Tertabrak Mobil Saat Latihan Bersepeda

0
Martin Tertabrak Mobil Saat Latihan Bersepeda
Jorge Martin pembalap Moto3 dilarikan ke rumah sakit setelah tertabrak mobil saat Latihan Bersepeda. Foto: Blogo

NaikMotor – Pembalap Moto3 Jorge Martin tertabrak mobil saat latihan bersepeda. Pembalap dari tim Gresini Racing itu mengalami kecelakaan saat bersepeda bersama Maverick Vinales.

Rupanya ketidakberuntungan Jorge Martin masih berlanjut, setelah terjatuh saat Race Moto3 2017 Misano, kali ini Martin mengalami kecelakaan saat latihan bersepeda. Padahal atas hasil kualifikasi Martin start di posisi ke-4. Bahkan Jorge Martin sebenarnya pembalap berbakat sebab pernah pole position di Moto3 Mugello (3/6/2017).

Tetapi peristiwa Martin tertabrak mobil saat latihan bersepeda telah menambah deretan kecelakaan yang menimpa pembalap dunia di luar balapan. Diawali kecelakaan Nicky Hayden, Angel Nieto, Valentino Rossi saat berlatih enduro, dan Enea Bastianini, serta bos KTM Piet Bierer yang patah kaki saat bersepeda gunung.

Pembalap bernomor start 88 itu sempat dibawa ke rumah sakit bahkan menggunakan penopang leher. Tetapi sejurus kemudian, Jorge Martin dinyatakan dalam kondisi baik-baik saja, bahkan foto saat menggunakan penopang leher di akun media sosialnya kemudian dihapus. Martin bahkan sempat bercuit dengan menyatakan, “Sampai ketemu di Aragon.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*