Ada-ada Saja, Foto Rontgen Kaki Rossi yang Patah Dicuri Penyusup

0
Foto Rontgen Kaki Rossi yang Patah Dicuri
Valentino Rossi tengah masa penyembuhan di rumahnya di Tavuilla. Foto: GPOne

NaikMotor – Sebuah media Italia Resto del Carlino mengabarkan Kepolisian Ancona, Italia tengah menyelidiki foto Rontgen kaki Rossi yang patah dicuri orang.

Meski hasil foto XRay itu seperti biasa saja dan tidak “bernilai” lagi setelah operasi berjalan, tetapi tampaknya bagi spekulan yang menginginkan detail kehidupan Juara Dunia MotoGP menjadi bernilai tinggi.

Kejadian yang mirip hal serupa pernah terjadi dan menimpa pembalap F1 Michael Schumacher. Seorang penyusup masuk ke ruang perawatan intensif juara F1 itu dan mengambil fotonya.

Pada kejadian foto Rontgen kaki Rossi yang patah dicuri melalui arsip digital. Seseorang telah berhasil meretas arsip digital rumah sakit di Ancona dan mengcopy data foto XRay tersebut.

Namun hingga saat ini Kepolisian Ancona dan jaksa wilayah belum berhasil mendapatkan petunjuk lebih lanjut. Kecuali jika pelaku menjualnya ke penawar tertinggi melalui media sosial atau situs lainnya.

Ternyata kejadian dicurinya data digital foto XRay Valentino Rossi bermula dari laporan manajemen rumah sakit ke Kepolisian Ancona, kemudian meluas ke media setempat.

Kamis (31/8/2017) pembalap Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi patah tulang kaki kanan akibat kecelakaan pada latihan enduro. Awalnya Rossi dibawa ke Urbino Civil Hospital. Namun dengan berbagai pertimbangan, pembalap gaek berusia 38 tahun itu kemudian dikirim ke Ancona rumah sakit Azienda Ospedaliero-Universitaria Ospedali Riuniti. Setelah tiba, ia langsung dioperasi antara pukul 2 sampai pukul 3 pagi (1/9/2017) oleh Dr. Raffaele Pascarella, Direktur Divisi Ortopedi dan Traumatologi. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*