Pure Love, Cerita Knalpot Akrapovic Merilis Video Tribute Buat Superbike

0
Akrapovic merilis video
Akrapovic merilis video yang memperlihatkan betapa penting knalpot karbon buatannya pada motor-motor superbike. Foto: Istimewa

NaikMotor – Akrapovic merilis video yang memperlihatkan betapa penting knalpot karbon buatannya pada motor-motor superbike. Tidak tanggung, Akrapovic memakai model-model flagship di tiap pabrikan yang sebagian besar dipakai di WSBK.

Video tersebut berjudul ‘Pure Love’ dan berdurasi 2 menit 28 detik dengan setting di trek sore hari. Motor-motor yang dipakai mulai Honda CBR1000RR, BMW S1000RR, Yamaha YZF-R1, Suzuki GSX-R1000, Kawasaki Ninja ZX-10R, Ducati 1299 Panigale dan Aprilia RSV4.

“Tidak ada yang lebih memuaskan daripada suara, trek dan tenaga, karena itu murni cinta,” tutup suara seorang pria dalam video tersebut.

Jika punya superbike cara termudah mendongkrak tampilan sekaligus meningkatkan power yakni dengan mengganti knalpot standar. Tentunya yang diganti bukan sembarang pipa gas buang, tapi knalpot yang punya sejarah dan nama besar di kancah balap.

Dari nama-nama knalpot aftermarket yang popular, Akrapovic merupakan salah satu yang punya citra tersendiri. Merek asal Slovenia ini mentereng di kancah balap dunia, dan sering jadi rujukan dalam pengembangan knalpot high performance.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*