Keluar Pakem, Motor Cina Ini Suguhkan Cruiser Bongsor Bermesin V-Twin

0
Cruiser Bongsor Bermesin V-Twin
Pasar motor China selama ini masih didominasi motor listrik kecil maupun sport menengah. Namun kini menawarkan cruiser bongsor bermesin V-Twin. Foto: Visordown

NaikMotor – Pasar motor Cina selama ini masih didominasi motor listrik kecil maupun sport menengah. Namun kini beredar kabar bahwa salah satu pabrikan Negeri Panda itu akan bermain cruiser bongsor bermesin V-Twin berkapasitas 800cc.

Gambar yang bocor menyebut motor tersebut bermerek Motrac, namun tidak sebutkan model apa. Satu yang diketahui motor ini punya tampilan menarik. Uniknya, beberapa percaya bahwa motor itu bukan Motrac tapi Gaokin Industry.

Cruiser Bongsor Bermesin V-Twin

Desain Motrac memang masih terkesan mencari jati diri. Bentuknya campuran ala-ala Harley-Davidson Road King dan Victory Motorcycles. Namun bagaimanapun desain masalah selera, semuanya tentatif tergantung mata yang melihat.

Dengan kapasitas mesin hampir 1 liter, motor ini menjadi motor terbesar di Cina. Spesifikasinya, mengusung mesin V-Twin 800cc, OHV, 8-katup, berpendingin air, menghasilkan 60 daya kuda dan torsi 72 Nm. Penghantar daya menggunakan rantai bukan sabuk.

Belum diketahui kapan motor Motrac ini dijual di dalam dan di luar Cina. Namun diketahui Motrac memang menawarkan beberapa motor berkapasitas kecil di Eropa dan Amerika, jadi ada kemungkinan motor ini akan dijual di beberapa negara di Eropa.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*