Skuter Mungil Lenka SC-1 Sasar Pengguna Wanita

0
skuter mungil Lenka SC-1
Lenka SC-1 berwujud skuter ikut menyasar pengguna wanita. Foto: istimewa

NaikMotor – Pebisnis pocket bike atau motor mini semakin kreatif menghadirkan produknya. Setelah model sport dan trail serta supermoto, kini berwujud sosok skuter mungil Lenka SC-1, mereka menyasar pengguna wanita.

Lenka MiniGP atau GPR termasuk Lenka MC46 dan SM29, bisa dibilang model-model yang digemari kalangan balap anak-anak hingga dewasa untuk dijajal di sirkuit khusus. Melihat peluang lain yakni wanita baik anak maupun dewasa, Lenka SC-1 dirilis.

Model skuter mungil Lenka SC-1 masih menggunakan mesin 2-tak 49cc namun semakin diperbaharui dengan fitur baru. Karena bukan untuk di trek balap, skuter tersebut kini  dilengkapi dengan pelindung knalpot ganda, ban dengan kualitas yang bagus serta 4 varian warna yang sangat menarik.

“Lenka SC-1 dilengkapi dengan fitur terbaru  berupa pelindung knalpot ganda, jadi kaki lebih aman dari panas knalpot. Ban yang digunakan juga dengan kualitas yang sangat bagus. Warnanya juga kita ada 4 varian yang sangat menarik, terutama untuk wanita baik anak maupun dewasa,” ujar Setiawan Tjendraputra, bos Lenka MiniGP dikutip dari Balapmotor.net. Adapun warna yang ditawarkan antara lain, kuning, merah, biru dan pink. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here