Mau Pesan Royal Enfield? Tunggu 30 Mei!

1

Royal-Enfield-Booking

Jakarta (naikmotor) – Mau pesan Royal Enfield? Tunggu 30 Mei! Ya, PT Distributor Motor Indonesia, selaku distributor resmi Royal Enfield di Indonesia akan membuka booking secara online.

Dari banner yang terpampang di gedung Jalan Pejaten Barat No.5, Jakarta Selatan terlihat jelas promosinya, Limited Online Pre-Order, Click On May 30, All Types, All Colors, www.royalenfield.id.

Dikonfirmasi ke Irwansyah Siad, General Manager PT Distributor Motor Indonesia (DMI) selaku Authorized Main Dealer Indonesia, menyatakan, booking ini terbuka untuk para penggemar Royal Enfield di Indonesia.” Tunggu tanggal 30 Mei nanti, semua persyaratan dan detailnya ada di website. Kita masukin semua varian Royal Enfield,” jelasnya.

Menengok website resminya, PT DMI akan memasarkan 11 varian Royal Enfield yakni Bullet 350, Bullet Electra 350, Classic 350, Rumbler 350, Bullet 500, Classic 500, Rumbler 500, Continental GT, Classic Battle Green 500, Classic Desert Storm 500, Classic Chrome 500. Menurut Irwan, unitnya kemungkinan akan datang dari India pada Juli mendatang.

Soal harga? Salah satu petinggi PT DMI pernah mengungkapkan kepada kami bahwa Royal Enfield akan dilego di bawah Rp 100 juta. Sementara varian termahal yakni Continental GT akan di atas angka Rp 145 jutaan off-the road. Tertarik? (Arif/nm)

Royal-Enfield-Booking_1.jpg

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here