Sebelum Riding ke GWK, Seri terakhir The Rhythm di Smoked Garage

0
di smoked garage
The Rhythm di Smoked Garage 9 September 2017. Foto: Istimewa

NaikMotor – Ajang The Rhythm – Ride to Soundrenaline seri terakhir akan berlangsung besok, Sabtu (9/9/2017) di Smoked Garage Jalan Raya Krobokan Bali.

Nicko Eidgert sebagai owner dari Smoked Garage optimis besok akan penuh dan ramai. “Kita harus guyub, siapapun kamu yang penting suka motor kustom, mari bergabung dan have some goodtimes di Smoked Garage, kami siap menjadi tuan rumah bagi event unik ini” ujarnya.

Ya, seri ketiga di Smoked Garage adalah seri terakhir dari rangkaian event The Rhythm yang sudah berjalan sebelumnya di 2 garage berbeda yaitu AMS Garage dan Studio motor.

Acara berupa gathering anak motor, hiburan band dari The Ripper, Sharing session dari Smoked Garage dan dari Wisnu “Gareng” Guntoro. “Kami sediakan hospitality bagi teman-teman klub motor yang hadir, bir dingin, kopi dan makanan, dan semua nya free, ini bagian dari rasa terima kasih kami atas support dari banyak club motor bali yang akan hadir besok”, tutur Anto Novos dari Addict sebagai penyelenggara event ini.

Acara akan dihelat besok, Sabtu 9 September 2017, dimulai pukul 11 dengan beberapa rangkaian acara menarik, di penghujung acara sekitar pukul 15.00 sore, seluruh bikers akan diajak melakukan Rolling Thunder bersama menuju GWK sebagai venue event Soundrenaline. “Kami siap mensukseskan event ini dengan tetap santun dan simpatik”, kata Gus Na, ketua Bali Bikers Community sebagai wadah komunikasi bagi lebih dari 40 klub motor Bali. (rls/NM)

LEAVE A REPLY