Clip-on Setang Renthal Direcall Karena Berkarat

0
clip-on setang Renthal direcall karena berkarat
Unit clip-on setang Renthal direcall karena berkarat yang bisa menyebabkan keretakan. Foto: Renthal

NaikMotor – Recall ternyata tak harus melulu unit kendaraan, tetapi bisa juga komponen after market. Seperti halnya pada unit clip-on setang Renthal direcall karena berkarat.

Renthal menjadi produsen setang dan komponennya terbesar di dunia, telah mengidentifikasi potensi keretakan karena karat pada 2 model unit clip-on stang, Gen1 dan Gen2. Renthal telah menerima 22 klaim atas keretakan itu dan sejauh ini belum meyebabkan kecelakaan.

Keretakan karena karat atau stress corrosion cracking (SCC) didefinisikan sebagai serangan karat yang bisa menyebabkan masalah mekanis. Tetapi masalah keretakan bukan hanya disebabkan satu hal tersebut,namun karena berbagai penyebab lainnya.

Produk clamp clip-on generasi terakhir dibuat dalam berbagai material yang membuatnya tahan terhadap SCC dan tentunya lolos dari berbagai tes Renthal.

Rees Williams, Renthal Commercial Director, “Kami tengah berupaya menghubungi banyak konsumen produk clip-on setang Renthal direcall karena berkarat, meminta mereka mengembalikan dan akan kami kirim balik dengan unit yang baru.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here