Siap Tampil di Misano, Crutchlow Mengaku Kapok Main ke Dapur

0
Cal Crutchlow

NaikMotor – Beberapa hari lalu Cal Crutchlow terancam tidak bisa ikut MotoGP Misano akhir pekan ini. Tendon jari telunjuk tangan kirinya putus saat membantu menyiapkan makan malam pada hari Minggu pekan lalu. Crutchlow mengaku kapok main ke dapur.

Kini, pembalap tim LCR Honda sudah sembuh dan dinyatakan dapat mengikuti seri MotoGP Italia. Namun karena kejadian itu, Crutchlow mengaku kapok main ke dapur dan akan meninggalkan dapur selamanya untuk menyerahkan tugas masak-memasak kepada istrinya Lucy.

“Memotong keju parmesan adalah hal yang berbahaya. Saya berharap bisa memberi Anda sebuah cerita, seperti saya melawan seekor beruang atau sesuatu yang baik, tapi jujur ​​saya tidak memasak,” kata Crutchlow soal kenapa jarinya terluka parah teriris pisau.

Crutchlow mengaku kapok

“Saya sedang memotong keju untuk makan malam yang disiapkan Lucy, entah pisau itu keluar dari keju dan langsung masuk ke jari saya. Saat itu saya tidak terlalu memikirkannya karena cuma ada sedikit darah. Tapi ketika bangun tidur esok harinya masih keluar darah,” katanya.

Setelah tahu masih berdarah Crutchlow kemudian memutuskan untuk pergi ke dokter. “Saya menyiapkan motor untuk ke dokter. Tapi Dokter Italia itu biadab, saya awalnya tidak dikasih obat penghilang rasa sakit atau apa pun saat diperiksa,” imbuhnya.

“Baru kemudian mereka melihat bahwa tendon itu terputus jadi dua dan segera melakukan operasi untuk menempelkan kembali tendonnya. Itu adalah hari yang buruk pada hari Senin. Ini bakal sulit, tentu, tapi saya pikir kita akan lihat itu saat lomba,” katanya.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY