SeptemBermotor Berhadiah 1 Unit Motor Custom dari Rockace, Yuk Serbu

0
Septembermotor
Rockace menggelar acara SeptemBermotor, Sabtu, 9 September 2017. Foto: Istimewa

NaikMotor – Komunitas Generasi Super dan Rockace, sebuah brand dengan basic bengkel custom yang terintegrasi dengan brand aparel serta cafe akan menggelar acara SeptemBermotor, Sabtu, 9 September 2017.

Rockace berawal dari kecintaan mereka terhadap dunia roda dua yang  terbentuk pada tahun 2015. Mereka membuat usaha dengan modal keterampilan dari beberapa koleganya. Berawal dari cafe, lalu Rockace merambah ke dunia brand dan bengkel, sehingga   4 April 2017 rockace resmi berdiri.

Sementara Generasi Super adalah tempat para komunitas berkumpul mulai  otomotif, komunitas adventure dan karang taruna. Sebanyak  sembilan komunitas otomotif  sudah bergabung  dan akan ikut dideklarasikan di acara ini.

Rangkaian acara SeptemBermotor akan diawali dengan city rolling dengan mengambil start dari kawasan Jalan Patinus Jakarta Selatan untuk selanjutnya menuju lokasi acara di kawasan Limo Depok. “ Dalam kegiatan ini kami membuat acara dengan konsep vintage, tidak itu saja acara ini didukung oleh komunitas otomotif seperti komunitas vespa dan motor berjenis kustom,” ujar Rockace dalam pernyataan tertulisnya.

Acara SeptemBermotor akan diisi dengan kegiatan grand launching atas berdirinya cafe, brand apparel dan bengkel Rockace  yang terletak di Jl.Limo Depok.

Mereka juga akan memberikan kesempatan untuk komunitas otomotif yang tergabung dalam Generasi Super untuk melakukan pengukuhan atas berdirinya divisi otomotif di dalamnya.

“  Konten kegiatan seperti rolling thunder, motoart exibition, coaching clinic motor custom, doorprize, live painting, stand up comedy, musik, dan penampilan FDJ kami suguhkan, agar membuat para pengunjung merasakan euforia dalam kegiatan ini,” sambungnya.

Yang menarik, Rockace juga memberikan grandprize 1 unit motor custom kepada para pengunjung beruntung yang hadir. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here