Cara Wahana Honda Memberikan Kejutan kepada Konsumen

0
Wahana Honda memberikan kejutan kepada Konsumen
Wahana Honda memberikan kejutan kepada Konsumen di Hari Pelanggan Nasional 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai kegiatan. Wahana Honda memberikan kejutan kepada konsumen di Hari Pelanggan Nasional 2017, 4 September 2017.

Wahana Honda memberikan hadiah kejutan kepada pelanggan yang berulang tahun pada 4-6 September 2017 atau yang bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional. Hadiah disampaikan langsung ke alamat rumah maupun kantor konsumen dimaksud. Selain itu, pelanggan yang tengah melakukan servis pun diberikan berbagai hadiah kejutan.

Wahana mengerahkan 98 dilernya untuk hari pelanggan yang bertema “Senyuman Anda Impian Kami”. Sebelumnya, Wahana telah melakukan kompetisi antardiler untuk mengajukan ide terbaik untuk perayaan hari pelanggan tersebut.

“Pelanggan adalah segalanya bagi kami. Wahana Honda memberikan kejutan kepada konsumen pada setiap hari pelanggan tersebut. Kami selalu siapkan kejutan dan hadiah spesial untuk konsumen setia kami baik di dealer ataupun pelanggan servis di AHASS,” papar Head of Customer Care Honda Wahana, Evi Haryadi. Ia juga memberikan contoh untuk pelanggan AHASS Gunung Sahari, Jakarta Pusat selain  hadiah kepala bengkel juga mengajak pelanggan untuk melakukan shark dance untuk ciptakan suasana gembira. Selain itu, diajak makan siang bersama. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here