Ini yang Baru di Traditional Custom Festival Burnout Solo 2017

0
Traditional Custom Festival Burnout Solo 2017
Burnout Solo kembali hadir Sabtu, 9 September 2017 di area The Park Mall. Foto: Istimewa

NaikMotor – Sukses di dua penyelenggaraan di dua tahun sebelumnya, penggemar custom culture kembali disuguhkan traditional custom festival Burnout Solo 2017, Sabtu  9 September 2017 di area The Park Mall, Solo. Apa yang baru tahun ini?

Burnout merupakan event yang digagas oleh komunitas pecinta otomotif klasik dan custom culture di Solo Raya, salah satunya Kicktengkleng MC yang ikut memprakarsai pada tahun lalu. Tahun ini, traditional custom festival Burnout Solo 2017 mengambil tema Hadiningroad Culture, sebagai ruang apresiasi para penggiatnya ala kota Solo.

Burnout Solo 2017 akan menghadirkan beragam konten seru mulai  custom meet up, art performing, community meet up, music zone, foodtruck, swap  & meet market, pin up photo session, city rolling, dan “mini meet up”, ajang kumpul motor-motor mini baik yang beraliran custom atau beraliran klasik. Pengunjung juga dapat berbelanja keperluan motor baik spare part lawas maupun baru termasuk apparel  di acara yang ikut didukung Suryanation.

“Pada tahun ketiga ini kami mencoba untuk mempersiapkan event lebih baik lagi dengan hadir di area baru. Kami berharap setiap pengunjung yang datang bisa lebih nyaman menikmati acara. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Burnout akan menghadirkan berbagai konten acara yang menarik khas custom culture,” jelas Eko Susanto, PIC acara Burnout Solo 2017. Apa yang membedakan dengan penyelenggaraan sebelumnya?

Atraksi “Tong Stand”, sebuah hiburan tradisional yang saat ini sudah mulai jarang terlihat di masyarakat akan coba dipentas namun dikemas dengan hal unik yakni joki motornya akan mengendarai motor custom.

eberapa penggiat custom culture mulai dari workshop hingga penggagas acara serupa dipastikan akan hadir di area The Park Mall Solo  seperti Queen Lekha Choppers (Yogyakarta), Retro Classic Cycle (Yogyakarta), Flying Piston Garage (Bandung), Rocket Fantasy Garage (Sidoarjo), Glinding Kustom (Cirebon) termasuk  Kustomfest (Yogyakarta), BBQ Ride (Bandung), Hotrodiningrat (Yogyakarta), dan Customland (Surabaya)Tidak ketinggalan akan tampil live performance dari artis pinstripe beken seperti: Milliart Said, Uthy, Danny Hacka dan masih banyak lagi. Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan edukasi pada pengunjung mengenai pembuatan sebuah karya khas custom culture.

Apalagi yang baru?  Promo menarik dari Adira Finance yang akan memberikan progam trade in untuk pembelian motor baru, selain  Suryanation yang membawa aktivitas dan games menarik di area lounge .

Tidak ketinggalan, yang penasaran dengan performa Royal Enfield juga menyediakan sesi special test ride bagi para pengunjung. Sebagai penutup, acara puncak akan dihibur dengan atraksi khas yaitu “BURNOUT TIME”. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here