Peringati HPN, Honda DAM Ajak 40 Konsumen Wanita Membuat Pizza

0
40 Konsumen Wanita
Merayakan Hari Pelanggan Nasional, PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengajak 40 konsumen wanita mengikuti lomba menghias dan membuat Pizza di Café Milan, Bandung (3/9/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor Honda di Jawa Barat, merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan mengajak 40 konsumen wanita mengikuti lomba menghias dan membuat Pizza di Café Milan, Bandung, Minggu (3/9/2017).

DAM mengajak 5 jaringan sepeda motor Honda di bawah naungan DAM di antaranya diler Daya Adicipta Motora, Perdana Motor, Astra International (HSO), Merdeka Motor I dan Rejeki Putera Mandiri untuk berpartisipasi memeriahkan perayaan HPN di Bandung.

40 Konsumen Wanita

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM menjelaskan, HPN merupakan momentum bagi DAM untuk merayakannya bersama konsumen. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkesan dan menjalin keakraban antara tim Honda dan konsumen.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus meningkatkan keakraban antara Honda dan konsumennya. Disamping itu, konsumen juga mendapatkan pengetahuan serta pengalaman berharga dari berbagai edukasi yang diberikan oleh DAM selama kegiatan ini,” kata Fenny.

40 Konsumen Wanita

Selain menghias dan memasak pizza, ada juga edukasi pentingnya melakukan servis di bengkel AHASS, juga sharing product knowledge tentang sepeda motor Honda, dan asuransi jiwa bagi konsumen yang membeli sepeda motor Honda.

Tak hanya itu, selain product knowledge, edukasi safety riding  kepada konsumen yang hadir juga diberikan mulai dari pengecekan kendaraan sebelum berkendara, pakaian aman saat berkendara, cara aman saat berkendara, dan etika berlalu lintas.(Rls/NM) 

LEAVE A REPLY

*