Ducati XDiavel S Iceberg White Hadir Perdana di European Bike Week

0
Ducati XDiavel S Iceberg White Hadir Perdana
Ducati XDiavel S Iceberg White hadir perdana di ajang custom dan cruiser European Bike Week di Faaker See, Austria, 5-10 September 2017. Foto: Blogo

NaikMotor – Dengan memanfaatkan event penting untuk para custom bike enthusiast dan penggemar cruiser Eropa, Ducati XDiavel S Iceberg White hadir perdana di European Bike Week.

Gelaran ke-20 European Bike Week tahun ini akan berlangsung 5-10 September 2017 di Faaker See, Austria. Pada European Bike Week tahun lalu telah dihadiri sekitar 120 ribu orang.

Selain ajang pamer motor custom, event juga menjadi ajang untuk debut model baru. Seperti Ducati XDiavel S Iceberg White hadir perdana di sana.

Walaupun sebenarnya tak ada hal baru pada mesin dan fitur teknologi, selain memperkenalkan warna baru yang diterapkan pada Ducati XDiavel S itu. Yaitu warna Iceberg White. Tetapi livery baru sport cruiser itu diiringi dengan ubahan suspensi yang dimaksudkan agar cruiser lifestyle itu semakin nyaman.

Selain menghadirkan XDiavel S Iceberg White, di Faaker See Ducati membawa program XDiavel Experience yang telah berlangsung sejak 13 Mei 2017. Program pengenalan melalui tour dengan truk itu telah membawa jajaran XDiavel berkeliling Eropa . (Afid/nm)

LEAVE A REPLY