Wanita Cantik Ini Menjadi Brand Ambassador Ducati Australia

0
Brand Ambassador Ducati Australia
Lauren Vickers diangkat sebagai Brand Ambassador Ducati Australia dan Selandia Baru. Foto: gpone

NaikMotor – Menjadi duta merek sepeda motor besar bagi seorang wanita tentu tidak mudah. Tetapi tidak bagi Lauren Vickers yang menjadi Brand Ambassador Ducati Australia dan Selandia Baru.

Meski berlatar belakang sebagai model hampir 20 tahun, tetapi Lauren Vickers ternyata penggemar sepeda motor. Profesi dan hobi yang dijalaninya secara bersamaan. Vickers ternyata membeli sendiri sepeda motor pertamanya dari kantong  pribadi hasil jerih payah sebagai model saat usia 19 tahun. Kini di garasinya ada 3 sepeda motor salah satunya bermerek Ducati.

Hobi sepeda motornya itu semakin mengental ketika diperistri oleh Randy de Puniet, mantan pembalap MotoGP dan Superbike. Kini mereka telah berpisah. Bahkan Vickers pernah bekerja di LCR Honda MotoGP selama 5 tahun.

“Menjadi brand ambassador Ducati Australia dan Selandia bisa jadi secara kebetulan, ketika awal tahun Saya kembali ke Australia, dan berhenti dari semua pekerjaan yang berkaitan dengan kecepatan. Tetapi saya sangat bangga berkolaborasi dengan Ducati, pabrikan sepeda motor kaya sejarah dan budaya Italia. Hal ini sangat menarik karena, seperti yang mungkin Anda tahu atau mungkin tidak tahu, Saya penyuka kecepatan di atas motor sejak 11 tahun lalu dan pernah bekerja di MotoGP selama 5 tahun,” ujarnya kepada media infotainment Australia. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here