Skutik Aprilia SR 150 Livery Chelsea Incar Penggila Bola

0
Skutik Aprilia SR 150 Livery Chelsea Incar Penggila Bola
Aprilia melansir varian edisi khusus yakni Aprilia SR 150 Chelsea Livery. Foto: Indianautos.

NaikMotor – Mendengar Aprilia langsung terngiang motor sport mahal asal Italia. Namun sejurus itu, Aprilia sebetulnya punya line up yang cukup friendly yakni skutik, dan salah satu suktik terkenal mereka adalah Aprilia SR 150 yang dijual di India dan Nepal.

Untuk mendongkrak popularitasnya, Aprilia pun melansir varian edisi khusus yakni Aprilia SR 150 Chelsea Livery. Motor itu diperkenalkan di Nepal Auto Show (NAS) 2017, dan targetnya adalah pembeli skutik yang gila bola khususnya Chelsea.

Sebagai edisi khusus Chelsea tentunya bodi dihiasi logo klub sepakbola Inggris tersebut. Panel stang ada logo Chelsea dan Aprilia. Di sayap samping tulisan nomor punggung 10 lengkap nama Eden Hazard, tambahan lain di bodi samping bertuliskan ‘True Blue’ dan logo Chelsea.

Selain ekstterior tidak ada ubahan mekanikal. Skuter Italia ini masih menggunakan mesin 150cc silinder tunggal yang menghasilkan tenaga 10,5 Hp pada 6.750 rpm dan torsi 11,4 Nm pada 5.000 rpm. Mesin bekerja bersamaan dengan unit CVT.

Arilia SR 150 mengusung garpu teleskopik di depan dan suspensi hidrolik di belakang. Untuk pengereman, skuter ini menggunakan disk depan 220 mm dan drum belakang 140 mm. Ban tubeless 120/70 membungkus velg 14 inci di ban depan dan 120/80 di belakang.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here