Sisa Dua Seri Alfan Cebonk Berada di Puncak Klasemen Kejurnas Drag Bike 2017

0
Klasemen Kejurnas Drag Bike 2017
Pertamax Motor Sport Drag Bike Team berada di puncak klasemen Kejurnas Drag Bike 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Dua dragster Pertamax Motor Sport Drag Bike Team terus berada di posisi puncak klasemen Kejurnas Drag Bike 2017 yang telah berlangsung 5 seri.

Dragster Pertamax Motor Sport Drag Bike Team, Alfan Imas Dwi Nandar alias Alfan Cebonk berada di posisi pertama dan diikuti oleh Dicky Galeh Ardiansyah (Dicky GA) di posisi kedua klasemen. Walaupun dalam seri ke-5, yang berlangsung di Sirkuit Lanud Gading, Gunungkidul, Wonosari, Minggu (27/8/2017), Alfan Cebonk hanya bisa meraih posisi keempat di kelas DB2. Sedangkan Dicky GA berhasil meraih podium pertama di kelas DB 3 (Sport 2 Tak Tune Up 155 CC) dan podium kelima kelas DB 2 (Bebek 4 Tak Tune Up 200 CC).

Alfan Cebonk yang berada di puncak klasemen Kejurnas Drag Bike 2017 menyatakan tekadnya untuk terus mendulang poin-poin penting, “Kendati pada putaran kali ini saya kurang mendapat hasil yang maksimal, namun saya bertekad saya akan kembali meraih poin demi poin pada putaran-putaran berikutnya.”

Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar mengatakan bahwa walaupun sampai saat ini kedua dragster Pertamax Motorsport Drag Bike Team sudah memimpin klasmen, tetapi mereka tidak bolen lengah.

Peluang menjadi juara nasional semakin terbuka, dan walaupun masih ada dua puataran tersisa, sangat sulit bagi para pesaing mereka untuk dapat merebut posisi puncak tersebut.

Seri berikutnya, putaran ke-6 Kejurnas Dragbike Region 2 akan diadakan pada tanggal 24 September di Jawa Tengah, sedangkan putaran terakhir atau putaran 7 akan diadakan pada tanggal 22 Oktober di Banten. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here