Ini Honda Tiger Best of The Best di Suryanation Motorland Banjarmasin

0
Honda Tiger
Honda Tiger dengan konsep Scrambler Tracker milik Bayu Setia Wibawa sukses terpilih menjadi Best of The Best di Suryanation Motorland Banjarmasin. Foto: Istimewa

NaikMotor – Honda Tiger Scrambler Tracker milik Bayu Setia Wibawa sukses terpilih menjadi Best of The Best di Suryanation Motorland Banjarmasin. Bayu mengalahkan 138 peserta dari beberapa kota yakni Balikpapan, Samarinda, dan kota lainnya di Kalimantan.

“Saya senang sekali bisa menjadi pemenang Best of The Best di Banjarmasin sampai tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Karena saya melihat motor-motor lain yang ada sangat bagus dan menjadi saingan berat,” kata Bayu yang punya badan kurus itu.

Bimo Hendrawan dari Bimo Custombike mengatakan pilihan jatuh kepada Honda Tiger Bayu lantaran detail yang sangat rapih. Hasil pengerjaan memang dipatok dalam standar tertinggi untuk meningkatkan kualitas, supaya tidak kalah dengan kota-kota lainnya.

Menanggapi antusiasme yang ada di  seri kelima ini, juri-juri custom bike, Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles) dan Tommy Dwi Djatmiko (Mastomcustom Jakarta) kompak menyebutkan kualitas motor peserta yang ikut tidak kalah dengan motor-motor yang ada di Pulau Jawa dan Sumatera.

“Di kota ini, kami tim juri sampai harus berdiskusi dengan alot dan memutuskan motor garapan Bayu sebagai motor Best of The Best karena kami melihat detail dari motor tersebut sangat rapih,” kata Bimo yang biasa dipanggil pak Haji Bimo.

Sebagai Best of the Best Banjarmasin, Bayu berhak tampil di Big Bang Suryanation Motorland yang bakal digelar di Surabaya 11-12 November mendatang. Untuk persiapan di Surabaya, ia mengatakan bakal mengikuti saran-saran dari juri sehingga motornya siap bersaing dengan pemenang dari kota-kota sebelumnya.

Suryanation Banjarmasin juga menampilkan iconic bike kedua berbasis Moto Guzzi V7 II Stone yang diberi nama “Mario Basette.” Motor ini dikerjakan bersama oleh tim “Gowa Mataram”, Hendra Ardiansyah pemenang Suryanation Makassar dan Onny Widiyayana pemenang Suryanation Semarang bersama Mastomcustom.

Kemeriahan Event Suryanation Motorland akan berlanjut ke kota Makassar pada tanggal 23 September 2017 mendatang.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here