Suryanation Motorland Banjarmasin Sedot 13 Ribu Custom Entusiast

0
Suryanation Motorland Banjarmasin
Hadir perdana di Tanah Borneo, Suryanation Motorland di Banjarmasin dihadiri lebih dari 13.000 pecinta otomotif roda dua. Foto: Istimewa

NaikMotor – Hadir perdana di Tanah Borneo, Suryanation Motorland Banjarmasin menyedot lebih dari 13 ribu orang custom entusiast. Berbagai acara bertemakan custom culture berhasil menarik antusisme lewat custom bike competition, rolling thunder, games dan artwork performance.

“Antusiasme para pecinta custom culture di Banjarmasin sangat luar biasa, kami sangat takjub karena jumlah peserta custom bike competition ini melebihi jumlah peserta dari kota-kota sebelumnya,” kata Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Suryanation Motorland Banjarmasin digelar di Lapangan Murjani Banjarbaru. Tercatat sebanyak 138 peserta turut serta memamerkan motor terbaik mereka. Peserta yang datang bukan hanya dari wilayah Banjarmasin, tapi juga dari kota Balikpapan, Samarinda dan kota lain di Kalimantan Timur.

Menanggapi antusiasme yang ada di  seri kelima ini, juri-juri custom bike, Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles) dan Tommy Dwi Djatmiko (Mastom Custom Jakarta) kompak menyebutkan kualitas motor peserta yang ikut tidak kalah dengan motor-motor yang ada di Pulau Jawa dan Sumatera.

“Di kota ini, kami tim juri sampai harus berdiskusi dengan alot dan memutuskan motor garapan Bayu sebagai motor Best of The Best karena kami melihat detail dari motor tersebut sangat rapih” sambung juri lainnya, Bimo Hendrawan dari Bimo Custombike.

Suryanation kali ini juga menampilkan iconic bike kedua berbasis Moto Guzzi V7 II Stone yang diberi nama “Mario Basette.” Motor ini dikerjakan bersama oleh tim “Gowa Mataram”, Hendra Ardiansyah pemenang Suryanation Makassar dan Onny Widiyayana pemenang Suryanation Semarang bersama mentor Mastomcustom.

Kemeriahan Event Suryanation Motorland akan berlanjut ke kota Makassar pada tanggal 23 September 2017 mendatang. Jadi ikuti terus rangkaian Festival Custom Culture terbesar di Indonesia, Suryanation Motorland, Show Your Pride!(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here