Markas 2017 Diramaikan Komunitas Roda Dua Kaskus

0
Markas 2017 diramaikan komunitas roda dua kaskus
Markas 2017, festival market offline Kaskus berlangsung 26-27 Agustus 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Market & Komunitas (Markas) telah berlangsung 26-27 Agustus 2017 di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan. Markas 2017 diramaikan komunitas roda dua Kaskus dan Parjo.

Festival Markas digagas oleh Kaskus dan Dyandra Promosindo mengusung konsep O2O (Online to Offline). Festival market offline pelaku e-commerce itu dibagi dalam area, yakni Otoground diramaikan oleh ragam modification showcase, Cellograffiti performance, dan Pinstripping art performance, dan Playground berisikan 90 tenant bazaar F&B, lifestyle, serta fashion, promo Happy Hour, serta Live Auction.

Hari pertama MARKAS 2017 (26/8/2017) dimulai dengan Opening Ceremony yang dihadiri oleh Bapak Semuel Abrijani Pangerapan selaku Dirjen Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika, Ibu Airin Rachmi Diany selaku Wali Kota Tangerang Selatan, Bapak Andrew Darwis selaku Founder KASKUS, Bapak Ronny W. Sugiadha selaku Chief Marketing Officer KASKUS dan Bapak Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo.

Hari pertama diisi program BBQ Party di area Otoground dan band performance Sheila on 7, Rocket Rockers, Burger Kill, dan Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) di Main stage. Sementara Community Lounge diramaikan oleh beragam talkshow bersama selebgrams seperti Agung Hapsah, Kok Bisa, Tsamara Amany, Hey Bro TV, Bonaventura Genta, Traveller KASKUS dkk dan juga BBQ Party di area Otoground.

Di hari kedua diawali dengan Sunday Morning Ride dan dilanjutkan oleh sharing seru bersama Geraldy Tan, Kunto Aji, Tahi Lalats, RRQ Team, BOOM ID, Revival TV, Dhinoharyoo, Ardina di Community Lounge. Penampilan Kahitna, Barasuara, 90’s Hip Hop dan Elephant Kind pun turut meramaikan main stage MARKAS.

Andrew Darwis, Founder KASKUS menyatakan dengan sambutan yang baik dari Kaskuser dan masyarakat umum, pelaksanaan Markas berikutnya diharapkan semakin baik. Seperti juga yang dinyatakan Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo.

Markas 2017 diramaikan komunitas roda dua Kaskus dan komunitas Kaskus lainnya telah dihadiri 32.000 pengunjung. Diantaranya Photography KASKUS, SJCAM KASKUS, Drone KASKUS, Mini RC KASKUS, Can You Solve This Game (CYSTG), Pisau KASKUS, Badminton KASKUS, Komunitas Sepeda KASKUS, Traveller KASKUS, Outdoor Adventure Nature Club (OANC), Vape KASKUS, Krusher, AAK, KSCK, S3rious, TKKC, Kojak, Sugus, Mio KASKUS community, Hosticus, Karisma On KASKUS, R15SER, Nouvus, Motovlog KASKUS, dan Regional Jabodetabek KASKUS. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here