Pembukaan Kelas Khusus Yamaha di SMK Kosgoro Padang

0
Pembukaan Kelas Khusus Yamaha
Yamaha Indonesia meresmikan pembukaan kelas khusus Yamaha di SMK Kosgoro Padang. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meresmikan pembukaan kelas khusus Yamaha di SMK Kosgoro Padang, Kamis (24/8/2017). Pembukaan kelas khusus ini merupakan bentuk konsistensi Yamaha memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

Peresmian pembukaan kelas khusus Yamaha dilakukan dihadiri oleh Drs. Burhasman Bur, M.M., Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat, Teddy Cahyadi selaku Direktur Produksi PT YIMM, M Abidin, dan Jimmy Gani, Direktur CV. Tjahaja Baru, Main Dealer Yamaha Sumatera Barat

“Yamaha berusaha membangun Link & Match dengan tujuan supaya SMK dapat mengikuti perkembangan teknologi yang ada di industri saat ini. Wujud nyatanya yaitu membangun ruang praktik – teori, pemberian informasi teknologi yang update dan donasi unit motor serta mesin kepada SMK,” kata Teddy.

Selain resmikan-kelas khusus, Yamaha juga memberikan donasi berupa unit sepeda motor.

SMK Kosgoro 1 Padang merupakan salah satu dari 691 SMK yang bekerja sama dengan Yamaha. Kedepannya Yamaha berjanji akan terus menambah jumlah kerjasama dengan SMK di seluruh Indonesia. Supaya lulusan SMK punya keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan di dunia kerja.(Rls/NM)

Selain peresmian Kelas Khusus Yamaha, di saat yang bersamaan, Yamaha Indonesia juga memberikan donasi unit kepada 9 SMK di Sumatera Barat. Berikut ini nama SMK penerima unit donasi :

1. SMK Kosgoro 1 Padang
2. SMK Kartika Padang
3. SMKN 1 Guguak Payakumbuh
4. SMKN 1 Koto Baru
5. SMKN 1 Lintau
6. SMKN Lubuk Basung
7. SMKN Sintuk Toboh Gadang
8. SMKN Ranah 4 Hulu Tapan
9. SMKN Bukit Sundi

LEAVE A REPLY