Kawasaki Indonesia Meluncurkan Warna Baru Z250 ABS

0
Warna Baru Buat Z250 ABS
PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan warna baru buat Z250 ABS. Foto: Kawasaki

NaikMotor – Lama tidak ada penyegaran, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya meluncurkan warna baru buat Z250 ABS. Berbalur warna merah dengan pelek emas, kosmetik sederhana ini cukup ampuh membuat motor berkarakter street fighter itu tampil lebih mewah.

Perubahan Kawasaki Z250 ABS hanya pada warna saja, sementara itu dari segi desain dan spesifikasi lainnya tidak ada perubahan. Warna baru ini sudah tersedia si diler, dan per Agustus 2017 untuk daerah Jabodetabekser dijual dengan harga Rp 60,3 juta.

“Kami ingin memberikan penyegaran pada Z250 ABS dengan meluncurkan warna merah ini, dengan harapan semakin meningkatnya minat pada Z250 ABS,” kata Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion PT KMI soa warna baru Z250 ABS.

Warna Baru Buat Z250 ABS
Berbalur warna merah dengan pelek emas, motor berkarakter street fighter ini tampil lebih mewah.

Kawasaki Z250 memiliki disain yang menggabungkan konsep disain dari Z1000 dan Z800. Kawasaki mengklaim disain mengikuti kebutuhan kaum urban yang membutuhkan transportasi roda dua yang agresif, gagah, dan lincah.

Z250 sendiri dirancang menggunakan basis New Ninja 250 dan performa mesin fuel injection 250cc. Posisi duduk tegak dengan setang lebar menjadi poin penting bagi yang mengutamakan kecepatan dan kenyamanan berkendara.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY