Yamaha YZR-M1 Akan Usung #rodamosjuntos di MotoGP Inggris

0
Yamaha YZR-M1
Selain setup mesin serta optimisme para pembalap, motor Yamaha YZR-M1 juga akan tampil sedikit berbeda dengan tambahan logo #rodamosjuntos. Foto: MotoGP

NaikMotor – Tim Movistar Yamaha sudah bersiap menghadapi seri MotoGP Silverstone, Inggris, Minggu (27/8/2017).  Selain setup mesin serta optimisme para pembalap, motor Yamaha YZR-M1 juga akan tampil sedikit berbeda dengan tambahan logo #rodamosjuntos.

Massimo Meregalli, Direktur Tim Movistar Yamaha mengatakan, tambahan logo baru “#rodamosjuntos” merupakan dukungan untuk menggalakkan kesadaran berkendara aman antara pesepeda dengan mobil. Hal ini penting karena bertujuan untuk saling mengingatkan.

“Kami ingin memberi penonton pertunjukan yang bagus, tapi ada juga pesan serius yang harus disampaikan. Sebagai bagian dari inisiatif Movistar, pembalap kami akan memakai warna yang sedikit berbeda saat balapan di Silverstone, dan juga pada putaran berikutnya di Misano,” katanya.

Yamaha YZR-M1
Peluncuran kampanye keselamatan #rodamosjuntos oleh Movistar.

Sekilas mengenai #rodamosjuntos merupakan kampanye keselamatan yang dibuat Movistar saat La Vuelta atau balap sepeda ke-72 Tour of Spain. Kampanye #rodamosjuntos diharapkan dapat mendorong rasa saling menghormati antara pengendara sepeda dan mobil di jalan raya.

Kampanye #RodamosJuntos berkerjasama dengan beberapa organisasi tinggi Spanyol mulai Dewan Olahraga Tinggi (CSD), Direktorat Jenderal Lalu Lintas (DJP), Radio Spanyol Televisi (RTVE), hingga asosiasi balap sepeda Tour de Spain dan Royal Spanyol Cycling Federation (RFEC).(Agl/NM)

LEAVE A REPLY