Hari Ketiga Touring Motorbaik 2017 dari Bromo ke Pasir Putih Situbondo

0
hari ketiga touring motorbaik 2017
Para Baikers tengah berjibaku menaklukan tangan pasir Gunung Bromo sebelum finis hari kedua. Foto: @gradykayzel

NaikMotor – Memasuki hari ketiga touring Motorbaik 2017, para Baikers start dari Bromo menuju Situbondo, Rabu (23/8/2017). Berbeda dengan dua hari sebelumnya, perjalanan simPATI Motorbaik Adventure 2017 hari ini mereka tidak melakukan aktivitas setelah lepas berjibaku di trek pasir Bromo pada malam sebelumnya.

Seperti diketahui, pada kemarin dari Blitar menuju ke Bromo dengan disambut Malang Vespa Club, rombongan harus melewati tantangan trek berupa pasir yang menghampar menjelang malam. Inilah salah satu keunikan touring inspiratif para publik figur yang tahun ini mengusung tema Belajar Menjadi Indonesia.

Banyak motor yang dikendarai mereka harus tersungkur karena jebakan pasir membuat seru tantangannya. Motor yang dikendarai para Baikers beranake ragam mulai Royal Enfield, Triumph, Moto Guzzi, Harley-Davidson, BMW dan Vespa.

Sesuai dengan jadwal, pada hari ini, mereka turun ke Probolinggo untuk mencari makan siang setelah puas mengeksplorasi keindahan Gunung Bromo. Tak disangka dalam perjalana ke Bromo, diadang kemacetan karena pada saat yang bersamaan ada keramaian carnaval.

Usai istirahat santapa makan siang di Probolinggo rombongan bergerak menuju Situbondo dan menikmati keindahan Pantai Pasir Putih sekaligus menonton sunset sebelum beranjak ke hotel. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY