Kete Hibur Warga Semarang, Honda Daya Trijaya Dominan di HDC Seri 2

0
HDC Seri 2
Aksi pembalap Fitriansyah Kete Honda Daya Trijaya di HDC Seri 2 Semarang. Foto: Istimewa

NaikMotor – Honda Dream Cup 2017 atau HDC Seri 2 Semarang kembali menjadi ajang pembuktian dominasi tim Honda Daya Trijaya Racing. FItriansyah Kete hibur warga Semarang dengan kemenangan sempurna di kelas HDC1, Minggu (20/8/2017) di Sirkuit Simpang Lima, Semarang.

Di HDC Seri 2, Fitriansyah Kete mengawali balapan dengan bagus di race 1 dan race 2 kelas HDC-1, pembalap Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya tersebut berhasil meraih podium tertinggi dan mendapatkan poin sempurna dengan 50 poin di Putaran 2 ini. Serta Anggi Permana, finis ke-3 di race 2 HDC-2.

“Saya sangat senang sekali bisa memberikan tontonan yang menarik kepada warga Semarang karena berhasil meraih 2 (dua) kemenangan di race 1 dan race 2 HDC-1, serta mendapatkan poin penuh. Kemenangan ini menebus kegagalan saya di putaran 1 lalu,” ujar Kete.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengungkapkan, tim balap binaan DAM kembali menunjukkan perjuangan yang luar biasa di ajang HDC. Mereka terus menambah catatan prestasinya di musim ini.

Dua pembalap muda Honda Daya Trijaya Racing Team, yakni Afridza Syah dan Mario S.A berbagi kemenangan di HDC-2. Afridza finis di peringkat pertama di race 1, sementara di race kedua  Mario S.A yang sejak awal race harus terlibat pertarungan sengit dengan Rio Andrianto berhasil  finis di peringkat pertama dan Afridza Syah di urutan kedua. Mario juga naik podium kedua di kelas HDC-3 dan rekan setimnya, Aldi Satya Mahendra di peringkat kedua HDC-6.

Tidak hanya tim Honda Daya Trijaya Racing Team, tim balap binaan DAM lainnya, yakni Honda Golden Racing Team melalui pembalap muda nya yakni M. Hildan, berhasil memenangi balapan di HDC-4 dan  Reza Hanum finis di urutan ke-3 HDC-5. (rls/NM)

LEAVE A REPLY