Ribuan Pemilik Scoopy Tumpah di Jamnas ASI Bandung

0
Jamnas ASI bandung
Ribuan motoris pecinta Scoopy mendatangi Jambore Nasional Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI) yang diselenggarakan di Bandung, Sabtu (19/8/2017). Foto: Istimewa.

NaikMotor – Jambore Nasional Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI) yang diselenggarakan Sabtu (19/8/2017) berlangsung meriah. Ribuan pemilik Scoopy tumpah di Jamnas ASI Bandung dari Sabang sampai Merauke di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang.

Mengusung tema “Satu Hati-Satu Scoopy-Satu Jiwa” kegiatan yang menunjukkan kecintaan terhadap Scoopy ini dikukung penuh oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan acara ini merupakan wadah sebagai silaturahmi sekaligus tempat berkumpulnya para pecinta Honda Scoopy, sekaligus pengukuhan kepengurusan baru Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI) 2017-2019.

Pengukuhan kepengurusan baru Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI) periode 2017-2019.

“Kami sangat mengapresiasi kepada para bikers yang hadir dari berbagai penjuru Nusantara. Kami berharap  adanya kegiatan ini dapat menguatkan persaudaraan di antara mereka serta memberikan nilai positif bagi komunitas atau paguyuban Honda Scoopy di Indonesia,” ujar Lerri.

Acara Jamnas ASI Bandung dimulai dengan mengukuhkan kepengurusan baru periode 2017-2019 dilanjutkan dengan games – games yang telah disajikan dalam rangka memperingati HUT RI ke 72. Tidak lupa, motoris juga melakukan aksi sosial berupa pengecetan Tugu Kujang, Bale Endah, Kabupaten Bandung.

Khusus wilayah Jawa Barat, saat ini tercatat ada 17 komunitas pengguna Honda Scoopy di bawah naungan Paguyuban Scoopy Jawa Barat (PSJB). Di antaranya Scoopy Club Bandung (SCUBA), Scoopy Club Sumedang (SCS), Honda Scoopy Karawang (HSK), Cimahi Owners Scoopy (COS), Scoopy Community Purwakarta (SCOOPA), Scoopy Club Sukabumi (SCUMI), Honda Scoopy Club Cianjur (HSCC), Honda Scoopy Majalengka (HOSAMA), Scoopy Tasik (SCOOTAS), Scoopy Garut (SCOOGART). Scoopy Club Indramayu (SCI), Scoopy Club Cirebon (SCOOCCI), Scoopy Club Banjar Patroman (SCOOPAT), Scoopy Club Subang (SOANG), Scoopy Club Bekasi (SCOOBEC), Honda Retro Scoopy (HOROSCOOP), dan Otomotif Scoopy Kaskus (OCTOPUS).(Rls/NM)

LEAVE A REPLY