Komunitas CBR250RR Jawa Barat Padati Sentul di Honda Track Day

0
Komunitas CBR250RR Jawa Barat
Ratusan motoris Honda dari berbagai klub dan komunitas CBR250RR memadati Sirkuit Sentul, Minggu (20/8/2017) dalam acara Honda Track Day CBR Community.

NaikMotor – Ratusan biker dari komunitas CBR250RR Jawa Barat padati Sentul, Minggu (20/8/2017), dalam acara Honda Track Day CBR Community. Mereka datang untuk menjajal Sentul dan merasakan sensasi berkendara dengan CBR250RR.

Acara CBR community gathering ini merupakan kerja sama antara PT Astra Honda Motor (AHM), bersama main dealer Honda Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora (DAM) serta main dealer Honda wilayah Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Untuk komunitas yang berada di bawaah DAM, tercatat ada 100 motoris perwakilan komunitas CBR250RR Jawa Barat yang mengikuti ajang ini. Selain balapan, pihak, ada juga ada coaching clinic soal safety riding dan pengetahuan soal balap.

Tidak tanggung, pembekalan balap diberikan oleh Muhammad Fadli, instruktur pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) dan Honda Racing School (HRS). Fadli memberikan coaching clinic berupa teori dan pengetahuan teknik balap speeding, cornering, dan braking.

“Track Day CBR Community mengusung tema “Joy Of Total Control.” Track Day  merupakan salah satu bentuk apresiasi kami untuk komunitas Honda CBR series yang telah begitu setia menggunakan Honda CBR series,” kata Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM.

Ajang Track Day kali ini juga menampilkan aura yang berbeda, yaitu dengan hadirnya Honda RC213V-S. Tidak sekedar hadir, namun motor balap versi jalan raya ini juga dapat ditunggangi oleh bikers dari komunitas yang terpilih.

Tercatat 30 bikers yang terpillih dari komunitas CBR, konsumen Honda Big Bike dan konsumen CBR di wilayah Jawa Barat dan Jakarta dapat merasakan sensasi motor RC213V-S tersebut. Honda RC213V-S dikembangkan dengan konsep “Total Control” dan juga menjadi dasar pengembangan Honda CBR250RR.

Bikers yang datang ke acara Track Day juga dimanjakan dengan hadirnya booth produk Honda CBR250RR, booth Honda Genuine Part dan tak lupa hadirnya arena riding test Honda CBR250RR.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY