Emergency Call System, Fitur Baru BMW R1200 GS 2018

0
Emergency Call System, Fitur Baru BMW R1200 GS 2018
BMW Motorrad akan menambah fitur baru pada BMW R1200GS 2018. Foto: BMW

NaikMotor – BMW Motorrad terus mengembangkan fitur di bagian komponen elektronik ketimbang mekanikal. Salah satunya yakni akan memasang Emergency Call System, fitur baru BMW R1200 GS 2018.

Model adventure R1200GS adalah bestseller BMW Motorrad dengan performa mesin dan struktur bodi yang menunjang pengendaranya mengantarkan ke berbagai medan . Bavarian maxi enduro ini terus dikembangkan pihak Motorrad terutama menyangkut aspek kenyamanan dan keamannya.

Salah satu yang akan menempel sebagai optiomal adalah Emergency Call System, fitur baru BMW R1200GS 2018 yang menawarkan jika terjadi kecelakaan secara otomatis akan mengirim sinyal darurat.  Selain itu suspensi ESA Semi-Active dan startup tanpa kunci juga akan tersedia di model baru GS.

Tampilan anyar lagi yakni ditawarkan dari bagian kokpit yang nanti akan memiliki resolusi tinggi pada layar 6,5 inci dengan terintegrasi navigasi GPS dikendalikan dari setang.

Hal baru untuk R1200GS adalah ada dua warna baru yang siap diperkenalkan. Sementara untuk harga dari motor ini masih belum dibocorkan oleh pihak BMW Motorrad. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here