Ini Dia Motor Custom Terbaik di Suryanation Motorland 2017 Semarang

0
motor custom terbaik di Suryanation Motorland 2017 semarang
Pro Street Chopper karya Rizal menjadi Best of The Best Surya Motorland 2017 Semarang. Foto: istimewa

NaikMotor – Suryanation Motorland 2017 telah berlangsung di kota Semarang, 12 Agustus 2017 di ex Wonderia. Acara festival dan custom bike contest itu dihadiri penggemar custom culture dari Jawa Tengah dan sekitarnya.  Pro Street Chopper milik Rizal terpilih menjadi motor custom terbaik di Suryanation Motorland 2017 Semarang.

Motor berbasis mesin VX1900 tahun 2008 pemenang Best of The Best Semarang menyisihkan 125 peserta lainnya. Sehingga berhak tampil di acara Big Bang Suryanation Motorland yang akan diselenggarakan di Surabaya pada tanggal 11-12 November mendatang. Ketiga dewan juri yakni Lulut Wahyudi, Bimo Hendrawan dan Tommy Dwi Djatmiko mendaulat karya beraliran Pro Street Chopper milik Rizal sebagai motor custom terbaik di Suryanation Motorland 2017 Semarang.

Suryanation Motorland 2017 Semarang berlangsung menyusul pelaksanaan di kota Medan, Palembang dan Tangerang Selatan dihadiri oleh 11.000 pecinta custom culture di area ex Wonderia, Semarang, Jawa Tengah.

Berbagai aktivitas di Suryanation Motorland dipenuhi oleh pengunjung yang tampak antusias melihat suguhan hiburan seperti freestyle competition dan juga pertunjukan live art performance dari beberapa official artworker: Wawan Junx, Wisnu Customizer, Cetul Leather Art, dan Anneke Fitrianti Petrichor Tattoo.

Booth official tenant juga dipenuhi oleh para pengunjung yang ingin membeli apparel khas custom culture seperti: Wayout, Fourspeed Metalwerks, Trooper Helmet, dan Kickstart Apparel.

Kemeriahan Event Suryanation Motorland akan berlanjut ke kota Banjarmasin pada tanggal 26 Agustus 2017 mendatang.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY