Bengkel Custom Studio Motor Resmikan Workshop Kedua di Bali

0
Studio Motor
Studio Motor, salah satu bengkel custom terkenal di Bintaro, Tangerang Selatan, meresmikan gerai kedua mereka di Bali, Kamis (10/8/2017).

NaikMotor – Studio Motor, bengkel custom yang bermarkas di Bintaro, Tangerang Selatan, meresmikan gerai kedua mereka di Bali, Kamis (10/8/2017). Workshop kedua ini merupakan ekspansi untuk menjangkau custom enthusiast yang makin berkembang di Pulau Dewata.

Berbeda dengan workshop di Bintaro, gerai kedua ini memiliki nuansa Jawa dan Bali yang kental di area bengkel. Menggunakan bentuk rumah Joglo khas Jawa sebagai tempat utama dan dipadukan ornamen lantai bercorak hitam putih yang identik dengan ‘kain poleng’ khas Bali.

“Bali juga memiliki prospek yang menjanjikan karena gairah dunia custom disini sedang tumbuh luar biasa dan hal tersebut yang mendasari kenapa kami memilih Bali sebagai workshop Studio Motor yang kedua setelah Jakarta,” kata Donny Ariyanto, Founder dan Owner dari Studio Motor.

Selain workshop kata Donny, gerai Studio Motor Bali juga juga menjadi Custom Motorcycle Rental, Custom Motorcycle Parts, dan juga Custom Motorcycle Apparels, dan tidak menutup kemungkinan di masa yang akan datang berkembang menjadi jenis usaha yang lainnya.

Untuk mendukung bisnis Apparel di workshop ini ada beberapa brand yang berkolaborasi di Workshop Studio Motor Bali seperti Wayout RocknRoll, brand yang sudah dikenal dengan kualitas boots-nya yang banyak diminati oleh para penikmat musik, berjiwa petualang para pengendara roda dua.

Studi Motor Bali menjadi gerai bagi Trooper Custom, brand helm custom asal Solo. Selain itu ada juga, Cetul Leather Art, Anom Silver, juga Gastank Suply yang merupakan official merchandise dari Gastank Magazine.

“Pembukaan workshop kedua kami ini merupakan sebuah momen yang menyenangkan, a new chapter in our history serta membuktikan kepada para pelaku, penggiat dan seluruh custom enthusiast dengan filosofi kami yang baru yakni No Need To Argue Coz We’Re Still Alive and Well,” pungkas Donny.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*