AMS Garage Bali Berguncang dengan The Rhythm Edisi Perdana

0
AMS Garage Bali
The Rhythm - Ride to Soundrenaline 2017 usai digelar di AMS Garage Bali. Foto: Istimewa

NaikMotor – Event perdana  The Rhythm – Ride to Soundrenaline 2017 yang menggabungkan scene kustom kulture dan musik usai digelar, Sabtu (12/8/2017) di AMS Garage Bali Jl. Bypas Sanur. Tidak kurang dari 450 pengunjung hadir yang mulai dari komunitas motor hingga kustom builder.   

Acara dibuka dengan munculnya MC Danisha yang menjelaskan event The Rhythm  – Ride To Soundrenaline dilanjutkan dengan sambutan Anto Novos dari Addict Creative Lab. ”Music, Riding, Customizing sama –sama berproses yang ujungnya adalah Pride, dan itu semua kita panaskan sekarang”, “ ujarnya sekaligus memperkenalkan sebuah Yelling baru yang berkaitan dengan event ini yaitu Go Ahead People – Go Ahead Bikers !

Tidak lama setelahnya, Band Manners dari Dewata Rockers meledakkan acara menyebarkan nuansa heavy metal.  Malam itu disisipkan sebuah moment apresiasi dari The Rhythm – Ride to Soundrenaline kepada beberapa orang yang dianggap memberikan support untuk event ini yaitu kepada para entrepreneur kustom garage  Ajus dari AMS Garage Bali , Donny dari Studio motor dan  Nico dari Smoked Garage.

Selain itu, para pengisi acara yaitu artis pinstripe  Bonto motor Panther, Balis Barbers dengan kegiatan free hair cut dan penjualan apparels, Hatten Wine yang memberikan Wine Education & Wine Testing dan Magic Ride sebuah media kustom kulture baru yang memberikan workshop Photo Motor.

Ajus sebagai Founder AMS Garage Bali dan seorang kustom builder serta pengusaha berharap event ini bisa berlanjut dan mengajak teman – teman bikers dimanapun berada untuk mampir ke Ton up bar & Grill miliknya yang berada di Jl. By Pass Ngurah Rai No 167 Sanur Bali, “ini café motor, dan cocok jadi titik kumpul anak motor”, begitu katanya.

“This is not a big event but very cool” begitu kata salah satu pengunjung bule yang datang di acara ini.

Jaket-jaket kulit bertulisan klub motor yang dipakai oleh para bikers memadatai ruangan yang menimbulkan kesan kuat This is The Bikers Party.

Band lain yang tampil malam itu adalah DHD Band yang ternyata adalah band rock yang sudah memiliki eksistensi di Bali. Para bikers tidak terlepas dari tiga hal yaitu Hot Rod, Hot Drinks & Hot Babes   yang berlangsung tertib.

Performa unik yang membuat event ini terasa berbeda adalah munculnya tiga orang musisi dari group Doggie Bingo di atas bar. Pemain gitar sekaligus vokalis  dan seorang pembetot bas berdiri di atas bar sementara pemain drum berada di floor di antara audiens.

Akhirnya sebagai puncak acara ditampilan group Reggae top bali yaitu Joni Agung & Double T hingga pukul 1 malam acara selesai dengan tertib.  Let’s make the big ride menjadi kampanye kegiatan ini sebagai penyemangat bikers untuk konvoi bareng ke Soundrenaline 2017. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*