Hasil Lengkap Indonesia Scooter Championship 2017 Seri 2

0
Hasil Lengkap Indonesia Scooter Championship 2017 Seri 2
Hendra Axo berhasil merebut podium 1 di Kelas bergengsi Vespa 4T Matic 220cc Open dan FFA 300cc Open. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Indonesia Scooter Championship (ISC) 2017 seri 2 yang digelar pada Minggu (13/08) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, berlangsung seru. Hujan deras yang mengguyur lintasan membuat persaingan antar pembalap makin ketat.

Ajang balap Vespa bergengsi ini memperebutkan 17 kelas yang terbagi dalam Vespa 2Tak dan Vespa 4Tak Matik. Aksi para pembalap saat bertarung di setiap kelas yang dilombakan, menjadi tontonan yang seru bagi ribuan pengunjung yang datang.

Hasil Lengkap Indonesia Scooter Championship 2017 Seri 2

Hendra Axo menjadi bintang di kelas 4Tak Matik. Pembalap BJB Prapanca Racing Team ini tampil gemilang saat beraksi di lintasan dengan aksi yang cukup memukau penonton. Pembalap asal Indramayu ini berhasil merebut podium 1 di Kelas bergengsi Vespa 4T Matic 220cc Open dan FFA 300cc Open. Dan podium ke-3 di kelas Vespa FFA All Scooter.

Aksi memukau juga diperlihatkan Jafar Munir dari Dap Scoots saat berjibaku di Kelas Vespa FFA All Scooter. Berkat kelihaiannya dalam melahap tikungan yang disuguhkan, pembalap asal Subang, Jawa Barat ini berhasil menggondol podium 1.

Hasil Lengkap Indonesia Scooter Championship 2017 Seri 2
Ribuan penonton menyaksikan aksi para pembalap di Indonesia Scooter Championship 2017 Seri 2 yang berlangsung di Sirkuit Karting, Sentul. Foto: Yusuf Arief

Di kelas Vespa 2 Tak, Agni Herton berhasil mengalahkan lawannya dan menjadi juara 1 di kelas Vespa 2T Small Frame FFA Open. Begitu juga dengan Husna Dot Com yang tampil cemerlang dengan merebut podium 1 pada kelas Vespa 2T Large Frame Tune Up dan Vespa 2T Small Frame Tune up.

Sementara pada kelas yang diikuti oleh pembalap berusia di atas 40 tahun, Rian Saberra dari BJB Prapanca Racing Team berhasil meraih juara 1 di kelas Vespa Master Faster 40+ A. Disusul Ibrahim Aida dari Beras Nini Pulpen P.O.S di posisi kedua dan Ddu PJ dari Arayata Gapzao Penasco Indonesia di posisi ketiga.

Berikut hasil lengkap gelaran Indonesia Scooter Championship seri 2. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*