Arti Penting Indonesia di Welcome Party AXCR 2017 Furukawa Battery di Atas Kapal

0
Welcome Party AXCR 2017
Penyerahan cinderamata tim Indonesia untuk bos Furukawa Battery di welcome party AXCR 2017. Foto: Arif

NaikMotor – Salah satu sponsor pendukung acara Asia Cross Country Rally (AXCR) 2017 adalah Furukawa Battery. Perusahaan baterai terkemuka di dari Jepang tersebut melakukan jamuan makan malam atau welcome party AXCR 2017 di atas kapal, Sabtu (12/8/2017) di sepanjang sungai yang melintas Ayuthaya, Thailand.

Seluruh peserta AXCR 2017 di atas kapal mendapat sambutan istimewa dari pihak Furukawa Battery, termasuk tim Indonesia. Tahun ini, tim Indonesia bersama tim FB International yang terdiri dari gabungan pereli Jepang dan Thailand menyatakan siap tempur merebut juara.

Shinichiro Ota, Director, member of board Furukawa Battrey Co, Ltd mengatakan pihaknya sangat senang bisa kembali berpartisipasi kembali di AXCR tahun ini.

“ Saya mendengar event ini mendapat sambutan antusias di Indonesia, karena itu berharap mereka bisa menunjukan hasil yang bagus di tahun ini. Sementara untuk target tim FB International harus bisa juara,” sebut Ota-san di welcome party AXCR 2017.

Salah satu kekuatan tim Furukawa Battery di Moto Class AXCR 2017 adalah duet Yoshio Ikemachi serta Tadaro Ezure dari Jepang ditambah Sumaetee Trakulchai (Thailand) yang merupakan pereli peringkat atas di event tahun lalu.

“ Tahun ini akan banyak single track, pemahaman navigasi mutlak diperlukan karena akan banyak bermain di hutan. Saya akan tampil maksimal untuk bisa juara,” seru Ikemachi, runner-up AXCR 2016.

Kehadiran tim Furukawa Battery Indonesia di AXCR tahun ini memiliki dua poin utama, yakni kembalinya Rudy Poa dan Kadex Ramayadi dengan membawa motor sendiri serta kehadiran tim mobil dengan lady driver, Lody Natasha.

 “ Terima kasih kepada Furukawa Battery yang tetap memberikan kepercayaan kepada kami sehinga bisa kembali ikut di AXCR tahun ini bersama tim mobil. Ini adalah hasil dari upaya kita untuk bisa mengajak penggemar otomotif di Indonesia bisa berpartisipasi di event internasional,” sebut Rudy Poa. Dukungan untuk tim Indonesia di AXCR 2017 antara lain datang dari Furukawa Batttery Indonesia, Pikoli Oil, Prive, JNE,  Rudy Project.

Bagi Furukawa Battery, Indonesia sebagai salah satu negara dengan populasi kendaraan terbanyak memiliki potensi besar bagi pemasaran produknya. Antusias yang diperlihatkan tim Indonesia akan menjadi promosi efektif bagi mereka sekaligus menunjukan ketangguhan produknya.

Tim Indonesia ikut menyerahkan cinderamata kepada pihak Furukawa Battery yang diwakili oleh pereli mobil Lody Natasha dan Memen Harianto usai jamuan makan malam. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*