Stuntrider Wawan Tembonk Juara Asean Stunt Day Competition 2015

0

Wawan-Tembonk-Stunrider-Corsa_4

Jakarta (naikmotor) – Stuntrider Wawan Tembonk juara Asean Stunt Day Competition 2015 mengandalkan ban Corsa Platinum R93.

Di gelaran Otobursa Tumplek-Blek Senayan 2015, akhir pekan kemarin Wawan Tembonk membuat decak kagum pengunjung dengan atraksi yang memukau di acara Asean Stunt Day Competition 2015.

Wawan Tembonk berhasil meraih juara 1 kategori Rolling Stoppie, Juara 1 Top Circle dan menjadi juara 1 freestyle dengan selisih point lebih dari 20 angka dengan juara 2 yang direbut stuntrider Thailand. Tembonk sanggup menyisihkan stuntider lainnya yang datang dari Singapura, Myanmar, Timor Leste, Malaysia dan Kamboja.

Keberhasilan Tembonk antara lain didukung oleh ban Corsa Platinum R93 saat melakukan berbgai aksi seperti Wheely, Stoppie dan Drifting pada perlombaan ini. Aksi membakar ban (burn-out) dengan mengeluarkan asap (smoke tire) berwarna merah yang berbeda dengan ban pabrikan lain, membuat tepuk tangan membahana di pinggir trek.

Dukungan Corsa terhadap Wawan Tembonk, tentunya sejalan dengan jiwa nasionalis dan ‘Tire for a Champion’ Corsa. Melalui event ini Corsa ingin membuktikan kepada peserta Asia Tenggara bahwa ban produksi Indonesia mampu bertanding dan menjadi juara. (rls/Arif/nm)

LEAVE A REPLY