Autovison Memperkenalkan Twin Head Sebagai Sub Brand

0
Twin head kini sebagai sub brand
Autovision kini telah menetapkan Twin Head sebagai sub brand-nya. Foto: istimewa

NaikMotor – Distributor produk lampu Autovision dan part otomotif, CV Sampurna Part Niaga (SPN) telah memperkenalkan Twin Head sebagai sub brand. Langkah tersebut dilakukan SPN untuk memperkuat brand Autovision sendiri.

Seperti yang dinyatakan Lili Hernawan, Direktur CV SPN saat pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, 10 Agustus 2017, “Untuk memperkuat brand Autovision di Tanah Air, kita akan menjadikan Twin Head dengan label Autovision. Sehingga konsumen Tanah Air akan mengenal merek Autovision sebagai induk dari seluruh line-up produk lansiran CV SPN.”

Sekadar informasi, Autovision mulai dipasarkan di Indonesia sejak 2006 silam. Produk-produk Autovision mendapat respon yang sangat baik dari para konsumen atas kualitas produk yang ditawarkan. Hingga saat ini, rangkaian produk Autovision telah banyak tersebar di seluruh penjuru Tanah Air dan telah digunakan sebagai produk aftermarket untuk kendaraan-kendaraan di Indonesia.

Sementara tahun 2008, CV SPN kembali melahirkan produk berlabel Twin Head yang menyasar pasar konsumen pecinta roda dua. Produknya pun beragam, dari mulai lampu utama, hingga lampu model LED untuk aksesori roda dua.

Autovision didistribusikan oleh CV. Sampurna Part Niaga (SPN) yang merupakan perusahaan distributor nasional yang berpusat di Bandung, untuk suku cadang dan perlengkapan kendaraan bermotor roda dua, roda empat, truk dan bus.

Selain meresmikan Twin Head kini sebagai sub brand-nya, Autovision selama perhelatan GIIAS 2017 menggelar pula diskon khusus hingga 60% untuk berbagai produknya. Autovision menempati Hall 1AE di ICE BSD City selama GIIAS berlangsung hingga 20 Agustus 2017. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*