MyPertamina Loyalty Program Diperkenalkan di GIIAS 2017

0
Mypertamina loyalty program
My Pertamina Loyalty Program dalam bentuk kartu untuk transaksi cashless dan aplikasi Android. Foto: Afid

NaikMotor – MyPertamina Loyalty Program diperkenalkan di GIIAS 2017. MyPertamina Loyalty Program dihadirkan Pertamina dalam bentuk kartu e-Money dan aplikasi untuk smartphone Android.

Program diperkenalkan melalui pembalap nasional Rizal Sungkar yang selama ini mendapat dukungan dari PT Pertamina (Persero) dalam sebuah talkshow di Booth Pertamina di GIIAS 2017, Jumat (11/8/2017).

Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sardjito menyatakan dalam keterangan tertulisnya, “MyPertamina Loyalty Program berupa layanan kartu dan aplikasi ini untuk mempermudah pelanggan setia yang telah menggunakan produk-produk Pertamina.”

Kartu MyPertamina merupakan uang elektronik (e-Money) yang terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia sebagai pengganti uang tunai. Kartu ini juga berfungsi untuk memberikan kemudahan serta keuntungan bagi pelanggan, karena terhubung dengan banyak tenant retail&services dengan sistem point yang memberikan nilai tambah kepada para pengguna kartu MyPertamina Loyalty.

Penggunanya bisa menggunakannya untuk transaksi secara cashless dengan keuntungan mendapatkan point dan reward. Untuk transaksi pembelian BBM Pertamina dengan MyPertamina saat ini bisa dilakukan di SPBU Kuningan Rasuna Said, SPBU MT Haryono, SPBU Kemang Selatan Raya No. 105 A, SPBU Pondok Indah Jl. Sultan Iskandar Muda, SPBU Lenteng Agung, SPBU BSD 1 Jl Letjen Sutopo Kav 2A, dan SPBU BSD 2 Kavling Komersial IV Blok 1-2 Serpong. Akhir 2017, direncanakan semua SPBU di Jabodetabek sudah bisa melakukan transaksi cashless MyPertamina.

Keuntungan lainnya, para pengguna MyPertamina akan mendapatkan keuntungan seperti diskon RS Pertamedika, voucher menginap di hotel Patra Bali, mendapat perlindungan berupa asuransi. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*