Seru, Konser Musik Spesial Noah di Jogja Dikawal Federal Oil

0
konser musik spesial Noah di Jogja
Federal Oil mendukung konser spesial Noah di Jogja, Jumat (11/8/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – Federal Oil melakukan langkah strategi promosi yang berbeda seperti biasanya dengan masuk ke kalangan anak muda di dunia hiburan yakni musik. Salah satunya yakni mendukung konser musik spesial Noah di Jogja pada Jumat (11/8/2017) di Liquid cafe.

Salah satu cara yang dilakukan Federal Oil adalah dengan mendukung banyak kegiatan-kegiatan positif untuk para konsumen dan pemotor di seluruh Indonesia. Event bertajuk “Joox Live Present NOAH in Concert Sponsored by Federal Oil”  berupa konser musik spesial Noah di Jogja khusus untuk menyapa sahabat Noah di Kota Gudeg serta para konsumen Federal Oil.

Yang berhasil menyaksikan langsung konse musik spesial Noah adalah konsumen Federal OIl yang terpilih melalui program di social media maupun bengkel-bengkel Federal Oil yaitu Super Federal Oil Center dan Federal Oil Center di sekitar Yogyakarta dan sekitarnya.

“Noah merupakan salah satu band muda berprestasi yang personilnya sangat digandrungi oleh semua kalangan.  Terlebih dengan diadakannya event ini di Jawa Tengah, Yogyakarta. Menjadi kesempatan Federal Oil untuk lebih dekat dan menyapa konsumen setia kami di Yogyakarta, melalui acara konser musik spesial ini. Mengingat kawasan Jawa Tengah juga merupakan market penting bagi perkembangan Federal Oil di Indonesia,” kata Ivan Ally selaku Head of Marcomm and Digital Marketing Federal Oil.

Ivan menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya menjaga kepuasan masyarakat dan konsumen melalui produk-produk berkualitas juga dilakukan supaya Federal Oil tetap menjadi produk andalan bangsa dan pengguna motor di Indonesia.  “Kami berharap konser musik spesial ini bisa menjadi hiburan bagi para bikers dan konsumen Federal Oil di Jawa Tengah, khususnya Yogyakarta,” tutup Ivan Ally.

Di usia yang ke-29 tahun pada 8 Agustus 2017 lalu, PT Federal Karyatama selaku produsen produk Federal Oil di Indonesia terus maju dan berkarya demi mewujudkan kebanggaan masyarakat terhadap produk dalam negeri. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*