Varian Baru Skutik Suzuki Address Predator yang Siap Menggelitik

0
Suzuki Address Predator
Suzuki memunculkan warna dan grafis baru termasuk Adsress Predator di GIIAS 2017. Foto: Gilang

NaikMotor – Selang sebulan sejak peluncuran Address Playful di Jakarta Fair, Juni lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut memoles kembali skutik andalannya, Address. Kali ini Suzuki kembali menyegarkan Address dengan warna dan striping baru untuk model standar, serta varian baru bernama Suzuki Address Predator di GIIAS 2017.

“Kami coba menghadirkan beragam pilihan buat konsumen terutama buat anak muda generasi milenial. Jika sebelunya Address Playful sudah meluncur, maka hadirnya striping dan warna baru serta Address Predator menambah jajaran Address,” kata Yoyan yahya Sales & Marketing 2W Head SIS, Jumat (11/8/2017) pada perkenalannya.

Pilihan warna baru untuk varian standar ini memiliki tiga warna utama, yakni briliant white/titan black, titan black, dan stronger red/titan black. Striping dan warna baru ini memiliki grafis yang berani, dan menyasar generasi milenial dengan segmentasi umur antara 19-25 tahun.

Meski mengusung warna dan striping baru, harga Address tidak mengalamai perubahan, yakni tetap Rp 14,85 juta on the road (OTR) Jabodetabek. Mesin masih dibekali jantung 110cc berteknologi injeksi dengan standar emisi sudah lulus Euro3.

Jika striping dan warna baru Address standar lebih berani untuk mengejar konsumen anak muda milenial, maka Suzuki Address Predator merupakan varian yang diposting untuk mereka yang lebih matang, yakni konsumen usia produktif yang baru lulus dan mencari kerja.

Address Predator hadir dengan dua pilihan warna yakni matt black dan matt titanium silver. Selain warna doff, Address Predator juga dibekali emblem krom yang hanya ada di varian ini. Suzuki Address Predator dibanderol Rp 15,19 juta OTR Jakarta.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*